Follow detikFinance
Rabu 15 Feb 2017, 10:54 WIB

Bos BEI Nyoblos ke TPS Bawa Moge

Danang Sugianto - detikFinance
Bos BEI Nyoblos ke TPS Bawa Moge Foto: Danang Sugianto
Jakarta - Hari ini masyarakat Indonesia berbondong-bondong mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) untuk ikut serta dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak. Tak terkecuali Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Tito Sulistio.

Tito yang tinggal di perumahan Pondok Indah, Jakarta Selatan menyoblos di TPS 90, Pondok Pinang, Kebayoran Baru. Meski rumahnya dengan lokasi TPS tak begitu jauh, namun Tito terlihat gagah mendatangi TPS dengan mengendarai motor gede (moge) asal Inggris Royal Enfield.

Sebenarnya Tito datang bersama dengan keluarganya, namun istri dan ketiga anaknya menggunakan mobil. Kedatangan mereka hampir berbarengan sekitar pukul 10.15 WIB.

Bos BEI Nyoblos ke TPS Bawa MogeFoto: Danang Sugianto

"Kita berlima, sengaja naik motor abis ini mau jalan lagi, mumpung libur," kata Tito di Pondok Indah, Jakarta, Rabu (15/2/2017).

Tito juga mengatakan, bahwa dirinya beserta keluarga sangat menghormati pesta demokrasi. Dia mengaku tidak pernah mengintimidasi anak ataupun istrinya untuk memilih calon yang dikehendakinya.

"Kita tuh enggak ada yang tahu mau milih siapa. Malah kita enggak pernah saling tanya, mau milih siapa," imbuhnya.

Bos BEI Nyoblos ke TPS Bawa MogeFoto: Danang Sugianto

Menurutnya, dari ketiga pasangan calon Gubernur DKI Jakarta semuanya memiliki kesempatan untuk menang. Tito pun tak peduli jika jagoannya kalah.

"Tiga-tiganya punya kesempatan menang, tiga-tiganya juga bisa belajar. Saya menaruh harapan ketiga-tiganya," pungkasnya. (ang/ang)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed