Follow detikFinance
Rabu 15 Mar 2017, 17:45 WIB

Kunjungi Stasiun Cirebon, Dirut PT KAI Dapat Kejutan Ulang Tahun

Tri Ispranoto - detikFinance
Kunjungi Stasiun Cirebon, Dirut PT KAI Dapat Kejutan Ulang Tahun Foto: Tri Ispranoto/detikcom
Cirebon - Dirut PT Kereta Api Indonesia (KAI), Edi Sukmoro, beserta jajarannya melakukan inspeksi menggunakan kereta khusus, Wijaya Kusuma, dari Stasiun Gambir menuju Stasiun Semarang pada Rabu (15/3/2017).

Sesampainya di Stasiun Cirebon sekitar pukul 15.43, Edi yang hari ini berulang tahun tak menyangka akan mendapat kejutan berupa perayaan kecil lengkap dengan kue ulang tahun dengan lilin angka 58 dari para pegawai Daop 3 Cirebon dan Stasiun Cirebon.

Meski inspeksi tersebut cukup singkat, yakni sekitar delapan menit, namun Edi masih sempat merayakan ulang tahunnya itu dengan meniup lilin dan berfoto bersama. Tak lupa sebelum pulang Edi pun mendapat kado berupa lukisan kaca bergambar wayang dari para bawahannya.

Kepada wartawan Edi pun mengungkapkan kedatangannya itu bertujuan untuk inspeksi menjelang Ramadan dan Lebaran 2017. Dari perkiraannya tahun ini jumlah penumpang akan naik mencapai 2,1% dari tahun sebelumnya.

Kejutan ulang tahun Dirut PT KAIKejutan ulang tahun Dirut PT KAI Foto: Tri Ispranoto/detikcom

Disinggung soal perjalanan dari Jakarta ke Cirebon menggunakan kereta inspeksi, Edi mengatakan, sejauh ini kondisi rel sudah cukup bagus dan layak digunakan.

"Bagus hanya masih ada beberapa goyangan di titik tertentu," singkat Edi yang berlalu menaiki kereta untuk melanjutkan inspeksi. (hns/hns)


Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed