Follow detikFinance
Selasa 20 Jun 2017, 07:49 WIB

Sri Mulyani Mau Mudik Lebaran dan Ikut Lomba Boomerang

Hendra Kusuma - detikFinance
Sri Mulyani Mau Mudik Lebaran dan Ikut Lomba Boomerang Foto: Ari Saputra
Jakarta - Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, memastikan akan mudik pada Lebaran 2017. Dia akan pulang kampung ke Semarang bersama keluarganya.

Menurut dia, banyak keseruan yang mungkin menjadi obat rasa jenuh dalam menjalani aktivitas sebagai Menteri Keuangan.

Wanita yang merupakan anak ke-7 dari 10 bersaudara ini mengaku, setiap kali kumpul keluarga besar selalu memiliki sebuah permainan yang setiap tahunnya berbeda-beda.

Untuk Lebaran 2017 ini, keluarga besarnya akan membentuk 5-6 kelompok yang dipilih secara acak untuk melakukan permainan, pada tahun ini ditetapkan permainnya adalah boomerang, yang merupakan aplikasi foto yang lagi hits saat ini.

"Kalau ponakan kita semua cool orangnya, biasanya kita ini kok kalau keluarga itu ada games, harus ada bikin games, terus kumpulnya keluarga itu diacak, supaya kita enggak yang itu-itu saja, macam-macam, mungkin tahun ini yang Boomerang katanya mau bikin kelompok yang paling kreatif," kata Sri Mulyani di kantor Kementerian Keuangan, Jakarta, Senin malam (20/6/2017).

Tidak hanya games Boomerang, Sri Mulyani juga mengungkapkan, perayaan Lebaran 2017 ini juga akan melantunkan sebuah lagu bersama-sama dengan keluarga besar.

Menyanyikan sebuah lagu, kata Mantan Direktur Bank Dunia ini sudah menjadi kebiasaan, lantaran orang tuanya sering membuat lagu.

"Biasanya kita macam-macam bisa bikin tema, bisa 5-6 kelompok dan bikin yang paling heboh, lalu nyanyi karena Bapak saya dulu bikin lagu, jadi suka bikin lagu bersama-sama," tutup dia. (wdl/wdl)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed