Follow detikFinance
Senin 10 Jul 2017, 12:00 WIB

Susi Ngakak Sampai Nangis Dengar Lawakan Cak Lontong

Ardan Adhi Chandra - detikFinance
Susi Ngakak Sampai Nangis Dengar Lawakan Cak Lontong Foto: Ardan Adhi Chandra
Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, tampak tertawa lepas mendengar lawakan Cak Lontong dalam acara Halal Bihalal Kementerian Kelautan dan Perikanan pagi ini. Cak Lontong yang ditugaskan mengisi acara melakukan stand up comedy di hadapan Susi, dan para pegawai Kementerian Kelautan dan Perikanan.



Tak butuh waktu lama bagi Cak Lontong membuat Susi tertawa. Stand up comedian tersebut menyampaikan lawakan yang berkaitan dengan perikanan.

"Saya punya anak saya kasih ikan setiap hari, ikan asin," ujaran Cak Lontong ini langsung membuat gelak tawa di wajah Susi.

Susi Ngakak Sampai Nangis Dengar Lawakan Cak LontongFoto: Ardan Adhi Chandra


Tak berhenti di situ, Cak Lontong melanjutkan ujarannya, "Setelah itu kalau dipanggil jawabnya meong (suara kucing)," lanjutnya yang diikuti tawa Susi.

Tak berhenti di situ, stand up comedy Cak Lontong pun berlanjut dan membuat Susi tertawa lagi sambil mengusap air matanya yang sesekali keluar. Sekitar 30 menit, Cak Lontong berbagi tawanya bagi Susi dan jajaran pegawai Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Acara ini juga ditutup dengan bersalaman dengan jajaran pegawai Kementerian Kelautan dan Perikanan. Susi dan eks Menteri Kelautan dan Perikanan lainnya yang hadir ikut menyalami rarusan pegawai Kementerian Kelautan dan Perikanan yang sudah memadati aula sejak pagi. (wdl/wdl)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed