Follow detikFinance
Rabu, 20 Des 2017 20:09 WIB

Saat Sri Mulyani Bergaya Ala 'Kids Jaman Now' di Depan CPNS Kemenkeu

Hendra Kusuma - detikFinance
Foto: Ardan Adhi Chandra Foto: Ardan Adhi Chandra
Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati bergaya ala 'kids jaman now' saat menemui 6.670 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang baru saja diterima untuk mengabdi kepada negara Indonesia melalui Kementerian Keuangan.

Bagaimana ceritanya?

Sri Mulyani awalnya meminta kepada seluruh CPNS dan jajaran pejabat Kementerian Keuangan tidak pernah lelah mencintai Indonesia.

"Selama ini saya sampaikan kepada seluruh jajaran. Jangan pernah lelah mencintai Indonesia," kata Sri Mulyani di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Rabu (20/12/2017).


Sri Mulyani menjelaskan, mencintai Indonesia berarti menunjukan, memberikan yang terbaik untuk Indonesia melalui Kementerian Keuangan.

"Cintai itu karena anda mempunyai perasaan, ingin menunjukan yang terbaik, ingin memberikan yang terbaik, dan mencintai Indonesia berarti kalian akan mencintai melalui melakukan pekerjaan dan memberikan bakti kalian yang terbaik melalui kementerian keuangan," tambah dia.


Di akhir pengarahannya, Sri Mulyani pun mengajak seluruh para CPNS Kementerian Keuangan untuk masuk dalam video dari ponsel yang dipegangnya.

Saat Sri Mulyani Bergaya Ala 'Kids Jaman Now' di Depan CPNS KemenkeuFoto: Hendra Kusuma


Dalam video tersebut, Sri Mulyani ingin seluruh CPNS Kementerian Keuangan bisa membuat bangga Indonesia.

"Kalian menggunakan medsos saya juga akan menggunakan medsos saya untuk video, saya ada di Kementerian Keuangan saya bersama 6000 lebih seluruh CPNS, selamat datang sekalian dan selamat bekerja di Kemenkeu, dan menjadi orang paling bisa dibanggakan di Republik Indonesia," ungkap Sri Mulyani yang diikuti kemeriahan. (mkj/mkj)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed