Follow detikFinance
Kamis, 21 Des 2017 15:55 WIB

Rayakan Ulang Tahun, Darmin Dapat Kejutan di Kantornya

Puti Aini Yasmin - detikFinance
Foto: Puti Aini Yasmin/detikFinance Foto: Puti Aini Yasmin/detikFinance
Jakarta - Hari ini, Kamis 21 Desember 2017 Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Darmin Nasution merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-69. Bertepatan dengan itu Darmin mendapat kado spesial dari kantornya. Apa itu?

Kadonya adalah rampungnya renovasi Graha Swala yang merupakan ruang pertemuan dan rapat di Gedung Kementerian Koordinator Perekonomian di Jalan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Darmin pun berterima kasih atas kejutan perayaan ulang tahun yang diberikan serta atas penyelesaian ruangan Graha Swala yang sudah direnovasi selama dua bulan.

Ia menilai bahwa sejak masuk ke pemerintahan tahun 1994 gedung tersebut belum pernah dilakukan renovasi. Sehingga gedung tersebut dikatakan 'ketinggalan'.

"Terima kasih atas surprise yang baik selalu menyenangkan. Kemudian kita bersyukur bahwa gedung kita sudah mulai dirampungkan. Saya masuk ke pemerintahan tahun 1994 ini gedung sejak dulu nggak pernah direnovasi sebetulnya sudah benar-benar ketinggalan," terangnya.

Dalam acara tersebut telihat Darmin didampingi oleh keluarganya, yaitu istrinya, dua anak laki-laki, dua menantu perempuan dan lima cucu. Selain itu hadir pula Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Kepala BPS Kecuk Suharyanto dan Gubernur Kalimantan Timur.

Ruangan tersebut juga dipenuhi oleh para pejabat eselon I dan staff Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Untuk pemotongan kue, Darmin didampingi oleh istri dan kelima cucunya. Potongsn kue pertamanya pun dipersembahkan untuk istrinya.

Rayakan Ulang Tahun, Darmin Dapat Kejutan di KantornyaFoto: Puti Aini Yasmin/detikFinance
(ang/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed