Follow detikFinance
Jumat 29 Dec 2017, 10:25 WIB

Jadwal Kerja Padat, Ini Rahasia Bugar Ala Sri Mulyani

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Jadwal Kerja Padat, Ini Rahasia Bugar Ala Sri Mulyani Foto: Facebook/Sri Mulyani
Jakarta - Sebagai Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati memiliki jadwal pekerjaan yang sangat padat. Dalam sehari, mantan direktur Bank Dunia ini bisa menghadiri 8 agenda.

Sri Mulyani menceritakan, untuk menjaga kesehatan dan kebugarannya dia mengaku tetap menjaga pikiran agar tetap positif. "Jaga pikiran aja agar tetap positif, kalau lagi istirahat harus tenang dan tidak memikirkan yang lain," kata Sri Mulyani usai bermain voli di Kompleks Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat (29/12/2017).

Selain pikiran yang positif dan berolahraga. Sri Mulyani mengaku dia juga memiliki pola makan yang sehat dan menu yang sehat pula.

Setiap hari, Sri Mulyani mengaku gemar menyantap makanan sehat seperti sayur bening, tahu dan tempe. "Makan yang sehat, seperti sayur bayam bening, tahu, tempe. Itu setiap hari makanan saya," ujar dia.

Kemudian, dia juga menambah suplemen makanan agar kesehatannya tetap terjaga. "Tambahan suplemen saja seperti vitamin C, vitamin untuk tulang dan dengkul sama minyak ikan juga," imbuh dia.

Hari ini Sri Mulyani mengawali agendanya dengan berolahraga voli di lapangan dekat gedung Dhanapala. Sri Mulyani didampingi Sekertaris Jenderal Kementerian Keuangan Hediyanto, Direktur Jenderal Anggaran Askolani, Direktur Jenderal Bea dan Cukai Heru Pambudi serta jajaran pejabat Kementerian Keuangan.

Sri Mulyani memiliki jadwal yang padat hari ini. Dari agenda Kementerian Keuangan, setelah bermain voli, ia akan menghadiri perayaan hari ulang tahun DJPK, kemudian menghadiri penandatangan perjanjian kredit kereta api ringan dan terakhir mendampingi Presiden Jokowi dalam penutupan perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia. (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed