Follow detikFinance
Jumat, 15 Jun 2018 18:46 WIB

Luhut Dukung Brasil di Piala Dunia, Dirut Bank Mandiri 2 Negara Ini

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Foto: Agung Pambudhy Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Piala dunia, ajang kompetisi sepak bola sejagad kembali digelar. Peristiwa akbar tiap 4 tahun sekali ini digelar di Rusia.

Demam piala dunia juga dirasakan pejabat di Indonesia. Contohnya Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan yang menjagokan tim Samba, Brasil.


Luhut mengatakan sangat mengagumi permainan tim Brasil. "Saya masih tetap Brasil sih, tapi kayaknya Brasil agak repot nih," kata Luhut ditemui dalam acara open house Lebaran di rumah dinas Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo, Jakarta, Jumat (15/6/2018). .

Dalam tim Samba, Luhut punya pemain favorit yaitu Neymar da Silva Santos Júnior atau beken dikenal Neymar, yang sekarang merumput di Paris Saint Germain. Seperti diketahui, penyerang berusia 26 tahun tersebut adalah tumpuan tim Samba dalam ajang Piala Dunia 2018.


Sementara Direktur Utama Bank Mandiri (Persero) Tbk Kartika Wirjoatmodjo di Piala Dunia kali ini dia menjagokan Spanyol yang pernah menjadi juara Piala Dunia 2010.

"Saya jagokan Prancis dan Spanyol. Favorit dengan dua itu, pemainnya paling lengkap dan beragam. Taktik mainnya seru," ujar Tiko di lokasi yang sama. (hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed