Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 08 Agu 2018 11:00 WIB

Larut Malam, Jonan Pantau Listrik dan BBM Lombok Ditemani Marco

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Foto: Dok. Facebook Ignasius Jonan Foto: Dok. Facebook Ignasius Jonan
Jakarta - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan mengunggah foto baru dalam akun Facebook-nya. Foto tersebut diunggah pagi ini, Rabu (8/8/2018).

Di dalam foto, tampak bapak dua anak itu masih mengenakan kemeja batik yang ia lipat sampai siku. Sepatu kerjanya ia lepas tak jauh dari tempat duduk.

Dalam foto itu juga tampak Jonan sedang duduk bersila di atas kursi kayu panjang. Mantan menteri perhubungan ini tampak serius melihat layar handphone dengan cahaya ruangan yang temaram.

Tak jauh dari tempat duduk Jonan, terlihat anjing putih tidur dengan pulasnya.

Rupanya, pria kelahiran 21 Juni 1963 ini sedang memantau kondisi kelistrikan dan penyaluran bahan bakar minyak (BBM) di Lombok. Hal seperti tertulis dalam caption foto tersebut.

Larut Malam, Jonan Pantau Listrik dan BBM Lombok Ditemani MarcoFoto: Dok. Facebook Ignasius Jonan

"Lepas tengah malam masih memantau kondisi kelistrikan dan penyaluran BBM di Lombok, pasca bencana gempa. Ditemani Marco. #BersatuUntukLombok," tulis akun Facebook Jonan seperti dikutip detikFinance, Rabu (8/8/2018).

Sejak foto itu diunggah beberapa jam lalu, foto ini menuai ratusan komentar. Akun Facebook Tuti Rachmadi misalnya, dia memuji kinerja Jonan.

"Luar biasa...Semoga tetap diberikan kesehatan ya Pak Jonan..Selamat bertugas sebagai abdi negara. Selamat berkarya dalam mengemban amanah di Kabinet Kerja. Semoga Tuhan selalu memberikan perlindungan.."tulis Tuti.

Akun Facebook lain, Lidya Lanny juga memuji Jonan. Dia mengucapkan terimakasih atas kinerja Jonan.

"Terimakasih untuk dedikasi yang sudah diberikan atas tanggungjawab pekerjaan Bapak. Tuhan memberkati Bapak karena mencintai Indonesia," tulis Lidya.




Simak Juga 'Alasan Jonan Usul Subsidi Pasang Listrik':

[Gambas:Video 20detik]


Larut Malam, Jonan Pantau Listrik dan BBM Lombok Ditemani Marco
(ang/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com