Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 15 Jan 2019 19:09 WIB

Ulang Tahun, Susi Banjir Ucapan Selamat di Medsos

Saifan Zaking - detikFinance
Foto: Agung Pambudhy Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) sedang bergembira. Pasalnya, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sedang berulang tahun hari ini, Selasa (15/1/2019).

Beberapa 'tweet' ucapan selamat ulang tahun pun dilayangkan ke akun twitter salah satu Menteri Indonesia ini. Salah satunya adalah akun @Alejandrodarman, ia juga mengingatkan agar Susi terus menggunakan kalimat andalannya.

"Selamat ulang tahun ibu semoga selalu sehat dan tetap dengan jargon 'Tenggelamkan Jika Tidak Makan Ikan' (pengennya bu susi jadi mentri lagi)," ucapnya.


Akun lain yang memberikan selamat adalah @handono_b, ia mendoakan agar Susi diberikan kesehatan agar dapat terus mengabdi kepada Indonesia.

"Selamat Ulang Tahun Bu, semoga sehat selalu, Tidak lelah untuk Terus Mengabdi untuk Bangsa dan Negara," tuturnya.

Selain itu, akun twitter @indruindri tak lupa memberi ucapan selamat. Ia mendoakan agar Susi dapat terus menginspirasi dan berkontribusi untuk masyarakat Indonesia.


"Habede ibook akooo, pnjg umur selalu, lancar dan dimudahkan sgla urusannya... trimakasih sudah menginspirasi kami untuk terus berkontribusi utk negri!," tuturnya.

Bahkan, masyarakat dari kepulauan Maluku pun mengucapkan selamat yang diwakili oleh akun @n3yland.

"Selamat ulang tahun ibu susi... Selalu sehat dan semangat memajukan perikanan dan kelautan RI, WE PROUD OF YOU dari kami di pulau morotai," ujarnya.


Menteri yang gemar makan ikan ini pun membalas kalimat yang ditujukan kepadanya. Ia pun berdoa agar masyarakat dapat menjaga serta merawat laut yang ada di seluruh Indonesia.

"Terimakasih untuk semua ucapan, doa dan perhatiannya. Semoga Alloh SWT membalas semua kebaikan Bapak, Ibu, Adik2. Semoga kita semua tetap diberi kekuatan untuk mencintai, menjaga dan merawat Laut kita," ucapnya di akun @susipudjiastuti. (hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com