Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 27 Nov 2019 14:38 WIB

Duka Erick Thohir Kenang Mendiang Ciputra

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Duka Erick Thohir Kenang Mendiang Ciputra. Foto: Grandyos Zafna Duka Erick Thohir Kenang Mendiang Ciputra. Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Pengusaha nasional Ciputra meninggal dunia dini hari tadi. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di Singapura pada usia 88 tahun.

Sosok Ciputra sendiri meninggalkan sejumlah kesan pada rekan dan kerabat, termasuk Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Menurut Erick, Ciputra ialah tokoh properti Indonesia yang meninggalkan banyak karya.

"Saya turut berduka cita atas berpulangnya Bapak Ciputra, tokoh Properti Indonesia yang telah menghasilkan sejumlah karya bagi dunia properti," kata Erick dalam keterangannya, Rabu (27/11/2019).


Erick pun menyampaikan duka atas meninggalnya Ciputra. Dia berharap amal dan ibadah pria yang akrab disapa Pak Ci ini diterima Yang Maha Kuasa.

"Semoga amal dan ibadah Pak Ci dilipatgandakan Yang Maha Kuasa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," ujarnya


Ciputra sendiri merupakan salah satu pengusaha properti terkemuka di Indonesia. Ia banyak berkontribusi dalam pembangunan salah satunya pembangunan Taman Impian Jaya Ancol. Selain itu, Ciputra merupakan pemegang Satya Lencana Pembangunan.

Simak Video "Siapa Pengganti Dirut Garuda? Ini Jawaban Erick Thohir"
[Gambas:Video 20detik]
(dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com