Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 28 Des 2019 22:45 WIB

Momen Menhub Nyanyi di Stasiun Yogyakarta hingga Salam Metal

Pradito Rida Pertana - detikFinance
Foto: Pradito Rida Pertana/detikcom
Yogyakarta - Memasuki libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meninjau Stasiun Yogyakarta. Tak hanya meninjau kondisi dan fasilitas Stasiun, Budi Karya sempat menyanyi bersama Loc Entertain untuk menghibur penumpang.

Bahkan, usai menyanyikan sebuah lagu milik penyanyi Anji, Budi Karya menyempatkan berfoto dengan salah seorang penumpang yang berasal dari mancanegara. Dalam sesi foto itu, Budi Karya berpose dengan mengangkat 3 jari layaknya salam metal.

Pantauan detikcom, Budi Karya tiba di Stasiun dengan rombongan menggunakan kereta inspeksi. Setibanya di Stasiun Yogyakarta, Budi Karya sempat berbicara dengan jajaran Direksi KAI.

Setelah itu, Budi Karya tampak mendatangi kerumunan di peron Stasiun. Di mana pada peron tersebut tampak puluhan orang mengenakan seragam KAI tengah memainkan alat musik marching band.

Menhub Budi Karya hibur penumpang di Stasiun YogyakartaMenhub Budi Karya hibur penumpang di Stasiun Yogyakarta Foto: Pradito Rida Pertana/detikcom


Selanjutnya, Budi Karya langsung duduk di antara kelompok marching band bernama Loc Entertain dan ingin menyanyikan sebuah lagu untuk menghibur penumpang yang tengah menunggu datangnya Kereta.

Dalam kesempatan itu, Budi Karya membawakan lagu berjudul 'Dia' milik Anji. Selesai membawakan lagu tersebut, Budi berjalan menyusuri peron dan berdiri di undak-undakan yang berfungsi untuk naiknya penumpang.

Di tengah-tengah mengamati kereta inspeksi itu ada seorang turis yang melintas di dekat Budi. Sontak, Budi pun mengajak turis pria itu untuk berpose untuk diambil gambarnya.

Saat berfoto itu, baik Budi dan turis berpose dengan mengangkat salah satu tangan dengan posisi jari yang menyerupai salam metal.

Menhub Budi Karya pose salam metal bareng turis di Stasiun YogyakartaMenhub Budi Karya pose salam metal bareng turis di Stasiun Yogyakarta Foto: Pradito Rida Pertana/detikcom


Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com