Kisah Inspiratif

Umur 21 Sudah Jadi Crazy Rich, Lesti Kejora Sumber Duitnya dari Mana Ya?

Tim detikcom - detikFinance
Senin, 26 Jul 2021 17:10 WIB
Gaya Keren Lesti Kejora saat Nongkrong di Kafe Kekinian
Foto: Instagram @lestykejora
Jakarta -

Sukses di usia muda bisa jadi dambaan semua orang. Lesti Kejora merupakan salah satu yang mengalami hal tersebut.

Penyanyi dangdut berusia 21 tahun itu sudah mendapatkan kekayaan melimpah atas hasil kerja kerasnya di dunia hiburan.

Bahkan harta kekayaan wanita kelahiran 5 Agustus 1999 itu sudah bisa dipakai untuk membahagiakan kedua orang tuanya. Ia mampu menafkahi keluarganya meski masih belia.

Saat ini Lesti Kejora telah memiliki rumah mewah dua lantai. Rumah tersebut jauh berbeda dari tempat tinggalnya dulu ketika masih berada di Cianjur, Jawa Barat.

Sejak usia empat tahun, Lesti Kejora sudah belajar menyanyikan lagu-lagu tradisional Sunda. Ia pun mencoba peruntungan dengan pergi ke Ibukota di usia 14 tahun.

Lesti pergi merantau untuk mengikuti audisi D'Academy, ajang pencarian bakat dangdut. Tak disangka, ia berhasil membawa pulang piala juara 1 di panggung final. Sejak saat itu, ia mendapatkan berbagai tawaran pekerjaan.

Berikut ini 5 sumber kekayaan Lesti Kejora:

1. Menyanyi

Lesti Kejora sudah terbiasa menggeluti bidang tarik suara sejak masih kecil. Ia bahkan sudah menyanyi dangdut dari panggung ke panggung ketika kelas 2 SD, Bunda.

Menjadi juara ajang dangdut Tanah Air, kemampuannya di bidang tarik suara tak perlu diragukan. Banyak orang meminta Lesti Kejora untuk mengisi panggung acara hiburan dengan suara merdunya.

Di sesi Instagram Live bersama Inul Daratista, Lesti pernah bercerita mengenai honor menyanyi yang terus meningkat setiap manggung.

"Kalau dulu masih menyanyi, Dede dari enggak dikasih uang yang sampai akhirnya dari Rp 10 ribu naik lagi Rp 50 ribu terus naik, naik, dan naik. Setiap tahun berproses," ungkap Lesti.

Semakin eksis, honor Lesti Kejora sempat menyentuh angka ratusan juta. "Pokoknya paling tinggi sampai Rp 100 juta. Alhamdulillah pernah merasakan dikasih honor segitu," ujar Lesti Kejora.

Simak juga sumber kekayaan Lesti lainnya di halaman berikutnya. Klik di sini.



Simak Video "Sosok Doni Penolong Anabul Terlantar di Kala Pandemi COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ang/ang)