Kisah Inspiratif

Deretan Pesohor yang Sudah Meninggal Tapi Masih 'Gajian'

Aulia Damayanti - detikFinance
Selasa, 28 Des 2021 10:39 WIB
Seorang petugas menata uang dollar di Jakarta, Senin (30/6/2014). Nilai tukar dolar Amerika Serikat (AS) terus menguat terhadap rupiah sehingga mendorong minat masyarakat untuk berburu mata uang negeri Paman Sam ini.
Foto: Rachman Haryanto
Jakarta -

Pada umumnya ketika orang meninggal, tidak akan ada lagi hubungan dengan pekerjaan bahkan pendapatan. Semua urusan dunia akan terputus.

Namun, berbeda dengan artis-artis dunia ini. Mereka tetap menjadi kaya raya karena berbagai pencapaiannya sebelum mereka meninggal.

Berikut ini deretan artis yang kaya raya karena dan masih mendapatkan pendapatan meskipun mereka sudah tiada, dikutip dari Forbes, Selasa (28/12/2021).

1. Michael Jackson

Musisi yang dikenal sebagai The King Of Pop, Michael Jackson nyatanya tetap kaya raya. Kekayaannya ditaksir mencapai US$ 48 juta atau setara Rp 681,6 miliar (kurs Rp 14.200).

Pendapatannya itu bertambah karena rilisnya dokumenter dari mendiang Michael Jackson. Selain itu album Jackson's Mijac Music juga masih laku terjual. Sebagai informasi, Michael Jackson meninggal pada 25 Juni 2009.

2. Marilyn Monroe

Selebriti Hollywood yang meninggal 4 Agustus 1962 ini disebut masih memiliki pendapatan hingga US$ 8 juta.

Pendapatan itu dari, film-filmnya disebut masih laku diputar bahkan namanya digunakan oleh hampir 100 merek di seluruh dunia, termasuk Dolce & Gabbana, Zales dan bahkan Lego Group.

3. George Harrison

Gitaris dari band legendaris The Beatles ini telah meninggal dunia sejak 29 November 2001. Diduga karena penyakit kanker yang diidapnya. Meski demikian ia disebut masih memiliki pendapatan sebesar US$ 8,5 juta.

Lanjut ke halaman berikutnya



Simak Video "Resign dari Pramugari, Demi Total Merawat ODGJ"
[Gambas:Video 20detik]