#77PortraitAnakBangsa

Mia Egron, Sosok Inspiratif di Balik Megahnya Plaza Indonesia

Inkana Izatifiqa R Putri - detikFinance
Rabu, 10 Agu 2022 10:37 WIB
Shot on OPPO Reno8 Pro 5G
Shot on OPPO Reno8 Pro 5G/Foto: Dok. OPPO
Jakarta - Plaza Indonesia kerap menjadi destinasi bergengsi bagi masyarakat ibu kota. Terletak di kawasan bisnis utama di Jakarta, Plaza Indonesia dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari pertokoan, perkantoran, hingga hotel. Tak heran Plaza Indonesia kerap dijuluki sebagai pusat perbelanjaan dan gaya hidup di Indonesia.

Di balik mewahnya hotel ternama ini, siapa sangka ada sosok Mia Egron, wanita hebat dan inspiratif yang turut mendorong Plaza Indonesia menjadi pusat perbelanjaan terdepan. Mia Egron mengawali karir di Plaza Indonesia atas tawaran Vice President Director PT Plaza Indonesia Realty Tbk. Boyke Gozali di tahun 1997.

Mia mengaku sejak dulu dirinya memang telah menyukai pengalaman saat berada di pusat perbelanjaan atau mal. Hal inilah juga yang membuat dirinya memiliki passion terhadap industri retail. Selama berkarir di Plaza Indonesia, Mia terus menghadirkan inovasi baru. Setidaknya terdapat 30 konsep baru setiap tahunnya.

Meski kerap menempatkan diri pada segmen high-end, Plaza Indonesia juga tetap melakukan diversifikasi dengan menghadirkan merek fashion kelas menengah, ragam tempat makan, toko produk kecantikan, hingga pusat hiburan dan gaya hidup. Tersedia pula platform untuk mengekspresikan kepribadian, selera, dan aspirasi masyarakat.

Berbekal pengalaman berkarier di kantor periklanan dan public relation di New York, Mia juga kerap melakukan berbagai strategi yang mengutamakan konsumen. Dirinya menggaet tim milenial yang menguasai digital marketing dalam mempromosikan melalui media sosial.

(ads/ads)