Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 30 Okt 2019 19:15 WIB

Begini Cara Jualan di Bukalapak bagi Pemula

Tasya Awlia - detikFinance
Begini Cara Jualan di Bukalapak bagi Pemula/Foto: detikcom/Angling Adhitya Purbaya Begini Cara Jualan di Bukalapak bagi Pemula/Foto: detikcom/Angling Adhitya Purbaya
Jakarta - Berjualan di Bukalapak sama mudahnya dengan di tempat online lainnya. Bagaimana cara berjualan di Bukalapak bagi pemula?

Bukalapak membuka peluang bagi para pebisnis pemula untuk bergabung. Penjual dapat menjual produk mereka dengan nyaman di situs tersebut tanpa modal yang besar.


Berikut cara jualan di Bukalapak bagi pemula:

1. Langkah pertama buka situs web bukalapak, dengan mengunjungi situs online resminya yakni di https://www.bukalapak.com/. setelah berhasil daftarkan diri kamu dengan mengklik kolom daftar yang berada di bagian atas kanan halaman utama Bukalapak. Klik kolom daftar dan akan muncul halaman baru untuk langkah selanjutnya.

2. Setelah masuk ke halaman selanjutnya, kamu harus mengisi 'Formulir Pendaftaran' secara lengkap. Jika kamu tidak ingin mengisi, ada pilihan dengan pendaftaran menggunakan akun google ataupun facebook. Klik kolom tersebut dan secara otomatis kamu sudah terdaftar.

3. Jangan lupa memasukan nomor telepon yang aktif dan alamat email yang valid, sebab proses ini membutuhkan verifikasi dari 2 media tersebut.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com