Mau Dapat Gaji Tinggi? Ini Keahlian yang Harus Dimiliki

Aulia Damayanti - detikFinance
Senin, 29 Jun 2020 17:46 WIB
Shot of a young businesswoman using a digital tablet during a late night in a modern office
Ilustrasi/Foto: Getty Images/Cecilie_Arcurs
Jakarta -

Meningkatkan keterampilan bisa mengantarkan Anda menuju karier yang cemerlang dan tentunya kenaikan gaji yang tinggi. Namun, Anda perlu banyak meluangkan waktu untuk mempelajari dan menguasai beberapa keahlian lain.

Keahlian coding dan bahasa Spanyol saat ini paling banyak dicari. Berdasarkan kajian sebuah perusahaan sumber daya manusia (SDM), SHL, bahasa pemrograman SQL adalah keterampilan yang paling banyak dicari.

Jika Anda ingin resign dan pindah pekerjaan ke industri lain, penting untuk memiliki pemahaman yang baik tentang keterampilan teknis yang dibutuhkan. Berikut pilihannya dikutip dari CNBC, Senin (29/6/2020):

Ambil kursus online

Pelajari atau asah keterampilan dengan ambil kursus.

Udemy
Situs ini menawarkan lebih dari 100.000 video online, yang mencakup berbagai topik seperti akuntansi, hukum bisnis, pemrograman komputer, dan pelatihan anjing. Biayanya dimulai dari US$ 99,99

LinkedIn Learning
Ada lebih dari 16.000 materi pelatihan, mulai kepemimpinan, manajemen proyek, dan desain. Biaya pelatihan di bulan pertama gratis, setelah itu langganan bulanan dengan akses tak terbatas senilai US$ 29,99 per bulan, atau Anda dapat membeli kursus individual mulai dari US$ 9,99 per materi.

Berlanjut ke halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bappenas Sebut Pandemi Bikin 5,23 Juta Lapangan Kerja Lenyap dalam Sekejap"
[Gambas:Video 20detik]