Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 10 Agu 2019 12:08 WIB

Wawancara Khusus Anak Bos Mayapada

Cerita Bos RS Mayapada Saat Mati Listrik Massal

Vadhia Lidyana - detikFinance
Halaman 1 dari 4
Foto: Vadhia Lidyana Foto: Vadhia Lidyana
Jakarta - Tak mudah rupanya menjadi anak dari salah satu orang terkaya di Indonesia, seperti yang dialami oleh Jonathan Tahir. Jonathan yang merupakan anak dari Konglomerat Dato Sri Tahir, punya beban yang cukup berat untuk memegang tanggung jawab.

Meski baru berusia 32 tahun, Jonathan kini sudah menjabat sebagai Komisaris Utama dari Mayapada Healthcare, anak usaha dari Mayapada Group, perusahaan yang didirikan oleh Sang ayah.

Sang ayah, Dato Sri Tahir sendiri merupakan seorang pengusaha sukses yang masuk dalam jajaran 10 orang terkaya Indonesia tahun 2019 versi majalah Forbes. Selain sukses di dunia usaha, Dato Sri Tahir juga merupakan filantropi yang kerap berbagi kepada sesama. Ia dikenal sebagai sosok yang dermawan.

Jonathan pun berupaya untuk mencontoh Sang ayah. Salah satunya ialah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui industri kesehatan. Namun, bukan hal mudah ternyata bagi Jonathan untuk menjalani semua itu.

Kepada detikFinance, pria kelahiran 26 Februari 1987 ini pun banyak bercerita mengenai kisah hidup dan kariernya, hingga suka-dukanya memikul nama besar Tahir dan sebutan anak orang terkaya di Indonesia. Ia juga bercerita mengenai dampak insiden listrik padam massal di setengah Pulau Jawa beberapa waktu lalu terhadap Mayapada Hospital.

Berikut petikan wawancara khusus detikFinance dengan anak bungsu dari konglomerat Indonesia ini di kantor pusat Mayapada Group, Jakarta, Kamis (8/8/2019) lalu. (fdl/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com