ADVERTISEMENT
Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 12 Agu 2019 10:50 WIB

Wawancara Dirut Indonesia AirAsia

Buka-bukaan AirAsia soal Rahasia Tiket Murah

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Halaman 1 dari 4
Foto: Dirut Air Indonesia AirAsia Dendy Kurniawan/Rachman Haryanto Foto: Dirut Air Indonesia AirAsia Dendy Kurniawan/Rachman Haryanto
Jakarta - Industri penerbangan nasional hampir setahun ini menjadi sorotan seluruh masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah harga tiket yang melejit selangit membuat masyarakat menjerit-jerit.

Justru di tengah harga tiket yang masih selangit, salah satu maskapai penerbangan menawarkan harga tiket yang murah. Maskapai tersebut adalah AirAsia Indonesia, kontras dengan para kompetitornya AirAsia justru mampu memberikan harga tiket yang murah.

Beberapa isu persaingan tidak sehat antara maskapai pun muncul, mulai dari kartel harga tiket sampai depak-mendepak penjualan tiket di online travel agent (OTA).

Direktur Utama Indonesia AirAsia Dendy Kurniawan berbagi cerita secara eksklusif dengan detikFinance mengenai banyak hal. Mulai dari rahasia tiket murah AirAsia, kartel tiket, tiket hilang di OTA, hingga ekspansi rute domestik, dan beberapa hal lainnya. Simak wawancara lengkapnya. (zlf/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com