Follow detikFinance Follow Linkedin
Minggu, 18 Agu 2019 12:55 WIB

Wawancara Khusus Dirut Jasindo

Milenial Jadi Sasaran Perusahaan Asuransi

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Halaman 1 dari 4
Direktur Utama PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) atau Jasindo, Eddy Rizliyanto Direktur Utama PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) atau Jasindo, Eddy Rizliyanto
Jakarta - Generasi milenial menjadi istilah yang populer belakangan ini. Belum ada definisi baku mengenai generasi ini, tapi istilah tersebut kerap ditujukan untuk mengacu generasi muda yang lahir antara periode tahun 1980 hingga 2000-an.

Umumnya, generasi milenial disebut-sebut sebagai generasi yang akrab dengan teknologi dan memiliki hasrat untuk mencari pengalaman baru.

Generasi milenial rupanya juga akrab di telinga pengusaha. Lantaran, jumlahnya yang banyak menjadi pasar potensial untuk digali.

Tak heran, para pengusaha berlomba-lomba untuk memikat mereka. Hal itu juga dilakukan perusahaan asuransi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) atau Jasindo.

Dalam wawancara khusus dengan detikFinance, Direktur Utama Jasindo Eddy Rizliyanto buka suara mengenai potensi hingga strategi perusahaan untuk mengembangkan pasar tersebut di kantornya, Mulia Business Park, Jakarta, Rabu (14/8/2019). Berikut petikan wawancara: (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com