Ask d'Boss

Tonton Ask d'Boss Presdir KB Bukopin Beberkan Jurus Digitalisasi Sekarang!

Aulia Damayanti - detikFinance
Jumat, 24 Sep 2021 10:00 WIB
Jakarta -

President Director of Bank KB Bukopin Chang Su Choi memiliki strategi baru untuk KB Bukopin. Dia menargetkan KB Bukopin bisa menjadi perbankan yang fokus dan mensejahterahkan ritel hingga UMKM.

"Seperti diketahui, inti bisnis atau KB Bukopin adalah segmen retail dan UMKM. Untuk mewujudkan strategi manajemen ini, saya akan fokus terhdap manajemen coustemer-based, manajemen kekuatan lokal, dan teknik keuangan serta kemajuan TI (transfer/peningkatan tentang KB Knowhow," kata Chang Su Choi, kepada dalam acara Ask d'Boss.

Tidak hanya itu, digitalisasi juga akan digenjot oleh Chang Su Choi. Dia mengungkap akan membawa sistem yang diadaptasi dari perusahaan KB, yaitu mengimplementasikan The Next Generation Banking System (NGBS) dengan menggunakan KB Global Platform.

"Untuk bank digital, KB Bukopin akan menerapkan sistem IT Next Generation yang diadaptasi oleh KB. Dalam jangka pendek, kami akan menciptakan layanan perbankan digital dengan memanfaatkan Wokee dan sekaligus meningkatkan infrastruktur TI," tuturnya.

Bagaimana cerita lengkap Presiden Direktur Chang Su Choi dalam mewujudkan berbagai rencananya? Tonton Ask d'Boss sekarang!

(zlf/zlf)