Follow detikFinance
Jumat 30 Sep 2016, 00:00 WIB

E-Dinar Coin Jalankan Program Helping Hand EDINAR untuk Bantu Korban Banjir Garut

adv - detikFinance
E-Dinar Coin Jalankan Program Helping Hand EDINAR untuk Bantu Korban Banjir Garut
Jakarta -

Pada Rabu (21/9) lalu, Sungai Cimanuk meluap akibat hujan deras dan mengakibatkan wilayah Garut terkena banjir bandang. Puluhan jiwa menjadi korban dan ratusan warga terpaksa mengungsi. Melihat kejadian ini, E-Dinar menjalankan program "Helping Hand EDINAR" untuk membantu korban banjir dan tanah longsor di kota Garut.

Selama dua hari, yakni tanggal 27 dan 28 September, tim Edinar memberikan dukungan berupa keuangan dan persediaan pokok untuk para korban. E-dinar memberikan seperangkat alat dapur sebanyak satu truk untuk para korban bancana banjir bandang di Kampung Cimacan RT 07/19, Kelurahan Haurpanggung.

Ketua Edinar Indonesia dan Ketua E-Dinnar Indonesia, Slamet Riyadi mengatakan E-dinar merupakan organisasi yang sangat konsen pada permasalahan sosial. "Kami sangat konsen pada permasalahan sosial, terutama pada bencana banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Garut," ujarnya setelah memberikan bantuan kepada korban banjir di Cimacan, Rabu (28/9).

Bantuan berupa alat-alat dapur, seperti katel, kompor gas, hingga tabung gas diserahkan kepada korban banjir Cimacan. "Hasil dari survei kami, masyarakat korban banjir sangat membutuhkan alat-alat dapur, untuk itu kita berikan alat dapur dengan tabung gasnya," tukasnya.

Para warga pun senang mendapatkan bantuan yang terus berdatangan. "Alhamdulillah kami mendapatkan bantuan alat dapur yang sangat kami butuhkan saat ini," kata Dedi, Ketua RT 04/19 Cimacan. Berikut perjalanan E-Dinar dalam membantu korban banjir Garut:

E-Dinar Coin merupakan alternatif alat pembayaran atau elektronik bank yang sederhana dan mudah. Anda bisa meningkatkan saldo akun pribadi tanpa menambah modal dengan E-Dinar Coin. Selain itu, E-Dinar Coin menggunakan sistem cryptocurrency yang bisa langsung digunakan untuk membeli barang dan jasa maupun sebagai sarana pendukung bisnis Anda.



Cryptocurrency E-Dinar Coin menjadi sarana hubungan keuangan antara kerabat, teman dan mitra bisnis yang lebih mudah. Ini dikarenakan E-Dinar Coin tidak tergantung pada keadaan ekonomi, naik atau turunnya harga minyak dunia, hingga harga emas dan sumber daya alam lainnya.

Dengan menggunakan E-Dinar Coin, Anda dapat melakukan transfer dalam waktu sepuluh menit dari rumah. Lalu, pembayaran atau transfer dilakukan melalui perangkat mobile atau komputer tanpa perlu konfirmasi data pribadi. Anda tidak perlu khawatir tentang kehilangan dokumen atau kelalaian pihak bank. Terakhir, tidak adanya keterbatasan pada jumlah transfer. Anda dapat mengelola keuangan tanpa campur tangan pihak ketiga maupun pengawasan dari instansi terkait.

Apakah Anda siap untuk menggunakan cara dan sistim kerja anda sendiri untuk terjun dan bekerja dibidang keuangan? Atau hanya santai di rumah tidak perlu mengerjakan apa apa namun terus menerima bonus dari E-DINAR?

Tapi itu belum semuanya ! Ingin tahu lebih banyak ?

Jika ya, maka datang ke konferensi kami atau bergabung dengan kami di acara webinar E-Dinar . Rincian dan jadwal acara bisa anda lihat di situs resmi E-Dinar Coin

(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed