detikfinance

Garuda Kalahkan Malaysia Airlines, Dahlan: Selanjutnya Singapore Airlines

Wahyu Daniel - detikfinance
Sabtu, 04/05/2013 10:42 WIB
Garuda Kalahkan Malaysia Airlines, Dahlan: Selanjutnya Singapore Airlines
Jakarta -Semalam tadi, Menteri BUMN Dahlan Iskan menghadiri acara peresmian Medan sebagai Hub keempat PT Garuda Indonesia Tbk. Dahlan ingin Garuda bisa mengalahkan Singapore Airlines.

"Garuda Indonesia sudah bisa mengalahkan Malaysia Airlines, Thai Airways. Prestasi ini harus ditingkatkan lagi. Untuk mengalahkan Singapore Airlines, misalnya dengan hal yang sederhana dulu, yaitu kita unggul di jalur Jakarta-Singapura," tutur Dahlan dalam acara yang diadakan di Hotel JW Marriott, Medan.

Pernyataan Dahlan ini disampaikan oleh Kepala Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi kepada detikFinance, Sabtu (4/5/2013).

Pada kesempatan tersebut, Dahlan mengatakan, dia pernah sempat dibuat bingung oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar. Karena saham Garuda sempat menjadi beban pemerintah, dan maskapai penerbangan plat merah in sulit bangkit. "Alhamdulillah saham Garuda sekarang sangat bagus," kata Dahlan.

Mantan Dirut PLN ini dalam kesempatan tersebut meminta kepada Dirut Garuda Indonesia untuk membuka jalur penerbangan ke Danau Toba, sehingga ekonomi pariwisata di wilayah Sumatera Utara terus bangkit.

(dnl/dnl)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Natuna, Daerah Kaya Sumber Daya yang Diincar China Senin, 18/07/2016 12:05 WIB
    Wawancara Tenaga Ahli Kemenko Maritim
    Natuna, Daerah Kaya Sumber Daya yang Diincar China
    Natuna adalah wilayah yang sangat penting. Bukan hanya kaya akan ikan, Natuna juga menyimpan potensi besar di sektor migas dan pariwisata.
  • Apa Saja Keuntungan Berinvestasi Obligasi? Kamis, 24/03/2016 17:19 WIB
    Apa Saja Keuntungan Berinvestasi Obligasi?
    Memilih investasi yang tepat bukan perkara mudah. Berbagai instrumen investasi ditawarkan mulai dari saham, obligasi, reksa dana, deposito, emas, dan lain-lain.


“Mau berinvestasi di pasar modal ? Mega Online Trading adalah solusinya”

www.megaonlinetrading.com

Info Lebih Lanjut