Home Credit Canangkan 'Anda Bisa' dan Bagi-bagi Hadiah Puluhan Juta

Advertorial - detikFinance
Kamis, 28 Sep 2017 00:00 WIB
Jakarta - Semenjak hadir di Indonesia pada tahun 2013, Home Credit Indonesia telah melakukan berbagai inovasi yang kemudian mengantarkannya menjadi pemimpin pasar di kategori pembiayaan multiguna untuk barang-barang elektronik di Indonesia.

Hingga 31 Agustus 2017, perusahaan ini tercatat telah melayani lebih dari 1,2 juta pelanggan dan hadir di 53 kota di seluruh Indonesia. Prestasi ini tidak lantas membuat perusahaan multinasional asal Republik Ceko ini berpuas diri. Home Credit Indonesia terus mengembangkan ragam dan kualitas layanannya agar dapat menjawab kebutuhan para pelanggannya.

Melangkah maju, Home Credit Indonesia ingin terus menghadirkan solusi pembiayaan terbaik bagi pelanggan hingga dapat menjadi benchmark bagi perusahaan lainnya di industri yang sama. Dengan kecepatan proses layanan yang hanya sekitar 30 menit, Home Credit telah menjadi yang terdepan dalam memudahkan pelanggan mendapatkan barang impiannya.

Kehadiran Home Credit di 53 kota dan lebih dari 8.400 titik penjualan di seluruh Indonesia juga semakin memantapkan posisinya sebagai pemimpin pasar. Layanan Home Credit Indonesia juga telah menjangkau ranah FinTech, dengan hadirnya pembiayaan online dan juga mobile app.

Semua itu dilakukan oleh Home Credit untuk membantu membuat segala hal yang bermakna dalam hidup lebih terjangkau bagi pelanggan. Home Credit ingin memastikan, di era digital ini yang membuat semua akses sudah terbuka lebar bagi setiap orang, pelanggan Home Credit bisa mendapatkan akses yang diperlukan dan memanfaatkannya untuk meningkatkan kehidupannya.

Sejalan dengan hal itu, kini Home Credit hadir dengan gerakan Anda Bisa! Artinyta dengan Home Credit, banyak hal menjadi lebih terjangkau dan pelanggan bisa lebih bisa mengatur keuangan dan kehidupannya sehingga bisa meraih lebih banyak hal dalam hidup.

Wajah dan Semangat Baru

Perusahaan yang dipimpin oleh Jaroslav Gaisler ini juga melakukan transformasi dari segi logo dengan menonjolkan gambar wajah tersenyum (smiley face). Di logo yang baru ini tersemat makna semangat Home Credit Indonesia untuk memudahkan kehidupan pelanggan dengan menyediakan layanan pembiayaan yang praktis, cepat, dan aman. Bagi Home Credit, senyum kepuasan pelanggan adalah segalanya.

Gerakan Anda Bisa! juga diusung sebagai slogan baru Home Credit yang positif yaitu "Anda Bisa!". Lewat kalimat ini, Home Credit Indonesia menunjukkan komitmennya untuk memberikan solusi pembiayaan yang memudahkan pelanggan mendapatkan apa yang mereka inginkan. Cukup dengan menyerahkan KTP sebagai syarat utama disertai beberapa dokumen pendukung lainnya, pembiayaan akan diproses kurang dari 30 menit.

Lewat slogan ini pula, Home Credit Indonesia ingin memotivasi pelanggan untuk menjalani hidup secara lebih positif dan optimis. Hal ini juga dapat dicapai dengan lebih bijak dalam mengelola keuangan, yang dipandu oleh Home Credit Indonesia melalui Kampanye Nasional Literasi Keuangan. Kampanye ini telah dilaksanakan tahun ini di berbagai kota besar, tempat perusahaan ini beroperasi, yang ditujukan bagi berbagai lapisan masyarakat dan akan berakhir di tahun 2018 nanti.

Peresmian Logo Baru

Wajah baru Home Credit Indonesia ini akan disosialisasikan secara nasional pada Kamis (28/9/2017) melalui TVC di berbagai stasiun televisi, media sosial, dan radio. Home Credit Indonesia juga akan mengadakan Gala Dinner pada hari yang sama dengan mengundang pelanggan, mitra, funding partner, karyawan dan segenap manajemen, untuk memberikan apresiasi terhadap kontribusi dari segenap pihak terhadap pencapaian Home Credit.

Acara ini sekaligus untuk meresmikan peluncuran logo baru tersebut. Pada kesempatan tersebut, Home Credit Indonesia juga akan meluncurkan jingle baru yang dibuat dan dinyanyikan oleh Pongki Barata, seorang musisi ternama Indonesia.

Sebagai salah satu dari jutaan orang yang telah merasakan layanan Home Credit, Pongki dianggap bisa merasakan jiwa dan semangat yang ingin disampaikan oleh Home Credit kepada masyarakat. Lagu hits "Seribu Tahun Lamanya" pun di aransemen ulang dengan semangat dan lirik baru yang lebih kekinian dan menjadi jingle Home Credit. Jingle ini akan dinyanyikan secara live pertama kali di Gala Dinner di Hotel Westin, Jakarta.

Rangkaian acara ini berlanjut dengan Sales Day yang akan dilakukan serentak di 7 kota pada hari Sabtu (30/9/2017), yang bertempat di mall-mall utama di antaranya di ITC Cempaka Mas Jakarta, BEC Bandung, Millenium Plaza Medan, Royal Plaza Surabaya, Mall Panakukang Makassar, JalanTeuku Umar Denpasar, dan Jogjatronik Yogyakarta. Disana juga akan dibagikan berbagai hadiah bagi pelanggan, mulai dari kaos, jaket, helm, hingga handphone. Jadi pastikan Anda datang ke event ini di kota Anda.

Selain itu, selama bulan Oktober, cukup Anda ceritakan keinginan atau impian Anda dengan cara yang lucu, seperti TVC Home Credit, di social media Anda dengan #AndaBisa!, Anda dapat memenangkan hadiah dengan total senilai 50 juta, dengan bentuk mulai dari voucer ratusan ribu rupiah hingga berbagai jenis handphone. Informasi selengkapnya dapat diakses di yakinlahandabisa.com. (adv/adv)