Follow detikFinance
Jumat 08 Dec 2017, 00:00 WIB

Siapkan Tabungan dan Raih Kemenangan Buah Hati ke Tanah Suci

Advertorial - detikFinance
Siapkan Tabungan dan Raih Kemenangan Buah Hati ke Tanah Suci
Jakarta -

Anak atau buah hati adalah anugerah terindah yang diberikan Allah SWT kepada kita. Selain menjadi nikmat yang harus disyukuri, anak juga amanah yang diemban dengan sepenuh hati.

Menjadi orang tua yang baik tentunya tidak hanya mengajarkan kebaikan melalui perkataan semata, tetapi juga memberikan contoh teladan yang baik bagi anak atau yang biasa disebut dengan hasanah.

Mengajarkan gaya hidup hasanah kepada anak tentunya diperlukan niat kuat. Terlebih lagi dengan kondisi 'kids zaman now' yang belakangan populer, kita perlu lebih berhati-hati dalam memantau perkembangan anak di lingkungannya, serta harus pintar mengatur keuangan anak.

BNI Syariah kini memberikan fasilitas mudah dalam menjalankan gaya hidup hasanah untuk masa depan cerah sang buah hati. Sebagaimana kita mengajarkan anak menabung untuk keperluan dunia akhiratnya. Tidak perlu menunggu antrean kuota haji Indonesia yang tidak ada habisnya, buah hati tercinta dapat mencapai beribadah ke Tanah Suci dengan penuh kemenangan.

Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah

Tabungan haji dan umrah khusus untuk anak yang dikelola secara syariah, serta diperuntukkan bagi nasabah yang ingin merencanakan pemberangkatan haji ataupun umrah. Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah BNI Syariah memberikan dua pilihan akad, yakni wadiah (titipan) yang bebas biaya administrasi dan mudharabah (bagi hasil) yang dikenakan biaya administrasi. Jika memilih tabungan dengan akad wadiah, nasabah dapat melakukan pembukaan rekening cukup dengan setoran awal Rp 100.000, sedangkan untuk akad mudharabah, syarat pembukaan rekening sebesar Rp 500.000.

Keunggulan tabungan ini antara lain, diperuntukkan untuk anak-anak yang berusia < 17 tahun dengan kemudahan pembukaan rekening secara
online melalui hasanah online yang dapat diakses di www.bnisyariah.co.id.

Selanjutnya, nasabah yang memiliki tabungan BNI Baitullah iB Hasanah Versi Anak akan mendapatkan Kartu Haji dan Umrah Indonesia setelah berusia 17 tahun. Kartu ini dapat digunakan di ATM dan merchant yang berlogo Mastercard di Tanah Suci maupun seluruh dunia, serta ATM Bank Al-Rajhi dengan menu bahasa Indonesia. Dengan kartu ini, nasabah bisa lebih konsentrasi beribadah tanpa harus khawatir risiko kehilangan uang. Info lebih lanjut klik www.bnisyariah.co.id.

(adv/adv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed