Hari Pelanggan Nasional, Ini Ragam Promo Istimewa dari BNI

Advertorial - detikFinance
Sabtu, 05 Sep 2020 00:00 WIB
adv
Foto: advFoto: Dok. BNI
Jakarta - Tanggal muda memang kerap dijadikan momen buat belanja berbagai barang kebutuhan harian, mulai dari makanan, minuman, peralatan mandi, elektronik, dan lain sebagainya. Sebab di tanggal muda biasanya orang-orang baru menerima gajian dan uang pun masih tersimpan banyak di rekening.

Nah biar belanjamu makin hemat, bagi pengguna Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI bisa nih memanfaatkan berbagai promo menarik yang ditawarkan BNI. Promonya nggak cuma di satu atau dua e-commerce saja lho, melainkan banyak pilihannya. Nggak cuma buat belanja di e-commerce, promo yang diadakan BNI kali ini juga bisa dipakai buat belanja di mal, supermarket, hingga minimarket,

Wah menarik banget ya? Apa saja sih promo yang ditawarkan BNI pada momen Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) ini? Berikut 5 deretan promo yang tengah ditawarkan BNI.

Promo Kartu Kredit BNI

Buat pengguna semua jenis Kartu Kredit BNI, kecuali Silver, Corporate, dan Hasanah Card, kamu bisa belanja apa saja di BliBli dengan diskon hingga Rp 750 ribu lho! Selain itu, kamu juga bisa belanja di Power Merchant & Official Store Tokopedia dengan diskon hingga Rp 150.000 dengan minimal transaksi Rp 1.500.000 di Tokopedia. Diskon ini berlaku untuk 100 transaksi pertama menggunakan Kartu Kredit BNI.

Selain Tokopedia, promo Kartu Kredit BNI ini juga bisa digunakan untuk transaksi yang dilakukan di Star Seller & Shopee Mall di Shopee. Pelanggan bisa mendapat diskon hingga Rp 125.000 dengan minimal transaksi Rp 1.500.000 untuk 75 transaksi pertama. Promo Kartu Kredit BNI di Tokopedia dan Shopee berlaku pada periode 4-10 September 2020.

Nggak hanya di kedua e-commerce tersebut, promo Kartu Kredit BNI ini juga bisa digunakan untuk transaksi di BukaLapak, Cottonink, Pizza Hut, DANA, Traveloka, Payday Hotel, Tiket.com, Gojek, Gramedia, LotteMart, Alfamart, Superindo, Indomaret, HappyFresh, JD.ID, Erafone, Ibox, Samsung Store by NASA, dan sebagainya.

Jadi, mau belanja apa pun dan di mana pun, manfaatkan saja Kartu Kredit BNI biar makin hemat!

Selain promo belanja, BNI juga tengah mengadakan promo cashback Rp 74 ribu untuk setiap nasabah yang melakukan pendaftaran BNI Bill Payment melalui aplikasi BNI Credit Card Mobile versi Android 2.0.0. Jadi, tunggu apa lagi? Buruan miliki Kartu Kreditnya dan manfaatkan promo yang ada. Informasi selengkapnya bisa dilihat di sini.

Promo Kartu Debit BNI

Nggak cuma pengguna Kartu Kredit BNI saja, BNI juga menawarkan promo bagi nasabah kartu debitnya untuk berbelanja berbagai barang kebutuhan sehari-hari di e-commerce, mal, supermarket, atau minimarket. Promo kartu debit ini berlaku untuk semua kartu debit berlogo MasterCard, kecuali Kartu Debit BNI Syariah.

Promonya pun bisa digunakan untuk belanja di berbagai e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, BukaLapak, BliBli, dan JD.ID dengan diskon mulai dari Rp 60 ribu - Rp 150 ribu serta minimal transaksi mulai dari Rp 700 ribu - Rp 1,5 juta.

Sama seperti pada promo Kartu Kredit BNI, promo Kartu Debit BNI ini juga bisa digunakan untuk bertransaksi di sejumlah merchant ternama, mulai dari Alfacart, Klik Indomaret, Pizza Hut, Shabu Hachi, Coldstone, Hachi Grill, Gramedia, Superindo, LotteMart, Alfamidi, Indomaret, DANA, MATAHARI, Serambi Botani, Adora Lezat, Mapemall, NAGA Swalayan, GrandLucky, dan masih banyak lagi.

Promo Kartu Debit BNI pada setiap merchant memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda-beda. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di sini.

Promo Kartu Debit BNI Emerald

Khusus yang mau belanja mainan anak-anak, bisa lho mendapatkan diskon besar bagi pengguna Kartu Debit BNI Emerald. Sebab, BNI menawarkan promo menarik pada Hari Pelanggan Nasional kali ini khusus pengguna Kartu Debit BNI Emerald.

Adapun promo yang ditawarkan yaitu mulai dari diskon 15% dengan minimal transaksi Rp 1,5 juta di Kidz Station, diskon 13% dengan minimal transaksi Rp 999 ribu di Mapemall, dan masih banyak lagi,

Selain itu, promo Kartu Debit BNI Emerald pada Hari Pelanggan Nasional ini juga bisa digunakan untuk transaksi di Urban Icon, Fossil, Arena Group, serta Jeeves dengan syarat dan ketentuan yang berbeda-beda. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di sini.

Promo Tambahan BNI

Buat yang mau nyicil rumah, nggak perlu mikirin bunga yang tinggi, sebab BNI kini menawarkan bunga yang rendah, melalui KPR BNI Griya bisa mendapatkan suku bunga mulai 4,74% p.a. Nikmati juga kemudahan pengajuannya secara online melalui eform dan keuntungan bisa bayar bunga saja hingga 2 tahun pertama.

Tidak hanya itu, khusus hanya di tanggal 4 September 2020 10 nasabah yang melakukan aktivasi BNI Mobile Banking akan mendapatkan TapCash senilai Rp 25.000,- di 30 Kantor Cabang BNI terpilih.

Program Istimewa

Selain berbagai promo menarik untuk berbelanja maupun kebutuhan lainnya, BNI pada Hari Pelanggan Nasional 2020 ini juga mengadakan berbagai program istimewa yang tentunya tidak boleh dilewatkan.

Program istimewa seperti bonus 4.600 BNI POIN+ atau setara Rp 46.000 untuk pembukaan tabungan digital melalui aplikasi BNI Pembukaan Rekening Digital di BNI Mobile Banking, Bonus 2020 BNI POIN+ atau setara Rp 20.200 untuk nasabah yang melakukan Migrasi sekaligus Upgrade Kartu Debit BNI, ada juga diskon 46% redeem/tukar BNI POIN+ untuk semua e-Voucher Belanja dan Donasi melalui BNI Mobile Banking, periode 4-11 September 2020. Informasi selengkapnya bisa dilihat di sini.

Nah, banyak sekali bukan, promo yang ditawarkan BNI? Jadi, tunggu apalagi? Buat kamu para nasabah BNI, mumpung masih dalam momen Hari Pelanggan Nasional, yuk manfaatkan promo dari BNI biar belanjaan kita makin hemat!

(adv/adv)