Nasabah WOM Finance di Jatim Jadi Pemenang 1 Unit Toyota Avanza

Advertorial - detikFinance
Selasa, 26 Okt 2021 00:00 WIB
WOM
Jakarta - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) mengumumkan pemenang undian WOMBASTIS 2021 dalam acara bertajuk bertajuk Sabtu Seru Bersama WOM 'Pengundian WOMBASTIS 2021'. Acara yang dilakukansecara virtual ini disiarkan secara live melalui akun Youtube dan Instagram WOMFinance.

Dalam acara yang berlangsung Sabtu (23/10) dilakukan pengundian 100 buah logam mulia seberat 5 gram serta 20 unit sepeda motor, untuk periode pembiayaan dari 1 Januari 2020 sampai dengan 30 September 2021. Ada juga pengundian hadiah utama program berupa 1 unit mobil Toyota Avanza yang dimenangkan oleh konsumen WOM Finance atas nama Muhamad Sholikin dari kantor cabang WOM Finance Genteng, Jawa Timur.

Direktur WOM Finance, Wibowo mengatakan Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2021 ini merupakan event promo utama dari WOM Finance di tahun 2021. Sebelumnya, WOM Finance juga menyelenggarakan program serupa di tahun2019 dan pengundiannya dilaksanakan di tahun 2020 dengan memberikan hadiahutama berupa 1 unit mobil Toyota Calya.

"Kami sangat antusias mengadakan program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2021 karena mendapatkan respons yang sangat baik dari konsumen setia WOM Finance dan tingkat keikutsertaan para konsumen di program WOMBASTIS meningkat pesat dari tahun sebelumnya. Hal tersebut membuat kami ingin tetap terus memberikan apresiasi dengan program pembiayaan menarik seperti ini kepada konsumen setia kami," ungkap Wibowo dalam keterangan tertulis, Senin (25/10/2021).

Menurut Wibowo, para konsumen yang memenangkan hadiah berasal dari berbagai wilayah Indonesia. Oleh karena itu, pihaknya menilai bahwa Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2021 ini merupakan program yang sukses dan sangat baik diterima oleh masyarakat.

"Sekali lagi selamat kepada seluruh pemenang. Kami berharap masyarakat tetap memilih dan mempercayakan WOM Finance sebagai solusi pembiayaan. Bagi yang belum beruntung, nantikan periode WOMBASTIS berikutnya tahun depan," ujarnya.

"Tahun ini, WOM Finance juga meluncurkan produk baru MASKu, yaitu pembiayaan logam mulia dengan syarat yang mudah dan angsuran yang terjangkau. Selain itu, kami juga akan terus memberikan program-program pembiayaan yang menarik untuk memenuhikebutuhan pembiayaan pelanggan setia kami, baik pembiayaan motor baru maupun multiguna," pungkas Wibowo.

Sebagai informasi, acara pengundian yang baru saja berlangsung ini disaksikan secara live dan terbuka oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, dan notaris.

Adapun nama-nama pemenang program WOMBASTIS ini dapat dilihat di laman media sosial Instagram resmi WOM Finance (@womfinance_id).WOM Finance juga mengimbau seluruh konsumen untuk berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance). (adv/adv)