Follow detikFinance
Kamis, 01 Des 2011 14:35 WIB

30 Tahun Berbisnis, Chairul Tanjung 'Resmikan' CT Corp

- detikFinance
Jakarta - Pengusaha Chairul Tanjung mengukuhkan kiprahnya di dunia bisnis. Memperingati 30 tahun bisnisnya yang sudah dirintis sejak 1981, Chairul Tanjung hari ini meluncurkan kelompok usaha barunya CT Corp yang dulu bernama Para Group.

Peluncuran kelompok usaha baru ini dihadiri beberapa pejabat negara dan para pengusaha di Menara Bank Mega, Jalan Tendean, Jakarta, Kamis (1/12/2011).

"Kami percaya Indonesia berada dalam era keemasan periode pertumbuhan ekonomi, sehingga kami berkomitmen penuh membantu negara dan mewujudkan cita-cita bangsa," kata Chairul Tanjung yang berada di posisi ke-11 dalam daftar orang terkaya Indonesia versi Forbes itu.

CT Corp terdiri dari tiga perusahaan sub holding: Mega Corp, Trans Corp, dan CT Global Resources yang meliputi layanan finansial, media, ritel, gaya hidup, hiburan, dan sumber daya alam.

"Jadi karena sudah 30 tahun maka harus ada transformasi dan ganti baju baru. Selama ini pakai Para Group, hari ini pakai CT Corpora atau CT Corp. Kalau Para Group susah disebut orang asing," kata Chairul sambil bercanda.



(dnl/qom)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed