Pulang dari China, Dahlan Iskan Siap Bagi-bagi iPad dan BlackBerry

- detikFinance
Rabu, 21 Mar 2012 16:55 WIB
Jakarta - Menteri BUMN Dahlan Iskan siap menepati janjinya untuk membagi-bagikan hadiah dari iPad sampai Blackberry. Syaratnya, jika beruntung masyarakat yang ingin mendapatkan iPad maupun BlackBerry harus membeli terlebih dahulu e-Toll Card Bank Mandiri. Hal ini dilakukan sebagai upaya mendongkrak penggunaan kartu prabayar untuk akses masuk tol.

"Jadi (bagi-bagi iPad dan BlackBerry). Setelah Pak Dahlan pulang dari China," ungkap Direktur Micro & Retail Banking Bank Mandiri, Budi Gunadi Sadikin dalam penjelasannya kepada detikFinance di Jakarta, Rabu (21/3/2012).

Sebelumnya Dahlan pernah berjanji akan memberikan hadiah langsung berupa BlackBerry atau iPad untuk setiap pembelian e-Toll Card. Ini akan dilakukan saat dia langsung turun ke jalan menjual produk Bank Mandiri tersebut.

"Siapa yang beli pas di situ akan dapat hadiah khusus juga. Seperti BlackBerry, apakah iPad atau iPad," kata Dahlan beberapa waktu lalu.

Dikatakan Dahlan, dirinya bersama seluruh Direksi akan menjadi marketingnya dengan menjual e-Toll card di tol-tol. "Seluruh direksi Bank Mandiri dan menteri BUMN akan ikut jualan di jalan tol. Berdiri di jalan tol jualan," tegas Dahlan.

Namun, Dahlan masih merahasiakan hari dan tanggal serta waktu dirinya dan direksi Bank Mandiri melakukan penjualan langsung. "Tiba-tiba nanti seluruh Direksi Mandiri dan BUMN ada didekat gerbang tol mana jualan," jelasnya.
(dru/dnl)