Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 11 Jul 2014 10:55 WIB

Ketua Kadin: Siapapun Presidennya Harus Kita Dukung

- detikFinance
Jakarta - Hingga hari kedua pasca pemilihan presiden (Pilpres), beberapa hasil hitung cepat masih mengungguli salah satu pasangan calon dengan selisih yang tipis.

Ketua Umum Kamar Dagang dan Indutri (Kadin) Indonesia Suryo Bambang Sulisto mengatakan tidak mempermasalahkan soal hasil hitung cepat dan siap mendukung siapapun presiden baru yang terpilih.

"Jadi siapapun presidennya harus kita dukung dan harus bisa bekerjasama dengan kita," ungkap pria yang akrab disapa SBS itu kepada detikFinance, Jumat (11/07/2014).

SBS menambahkan, ada sejumlah pekerjaan berat yang harus segara dibenahi oleh pemerintah mendatang, seperti menjaga pertumbuhan ekonomi Indonesia, membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya serta masih banyak lagi yang lainnya.

"Kemudian ciptakan iklim usaha tetap dijaga kondusif, menarik dan ramah bagi invstor," imbuhnya.

Terkait situasi saat ini, pengusaha berharap pemerintah turut serta menjaga keamanan agar kegiatan bisnis di Tanah Air tidak terganggu.

"Yang penting segera disepakati oleh kedua belah pihak bagaimana krisis ini bisa diatasi. Tidak boleh berlarut-larut karena ketidakpastian itu sangat merugikan terutama bagi ekonomi dan bisnis," katanya.

(wij/hen)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com