Wanita Cantik Ini Beri Pijat Gratis di Acara Munas Kadin

Muhammad Idris - detikFinance
Senin, 23 Nov 2015 14:22 WIB
Foto: Idris/detikFinance
Bandung -

Banyak cara dilakukan oleh tim sukses calon ketua umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) untuk merebut hati pemilih. Di pemilu 5 tahunan Kadin kali ini, masing-masing calon menyediakan booth untuk unjuk gigi sambil menarik suara.

Seperti yang dilakukan calon ketum Rosan Roeslani. Selain menyediakan cafe dengan pelayan-pelayan cantik, calon ketum nomor urut 1 ini juga menyediakan fasilitas pijat gratis di booth-nya.

Seorang terapis yang ditemui detikFinance, Novi mengatakan, pijat khusus diberikan untuk peserta Munas secara gratis dengan durasi pijat selama 30 menit.

"Ramai banget yang minta dipijit sampai kecapaian kita, sampai kita pegel. Banyak bapak-bapak minta dipijit, satu orang dapat pijat setengah jam," kata di booth kandidat Rosan Roeslani, Senin (23/11/2015).

Novi menuturkan, pijat gratis ini dibuka selama Munas yang berlangsung hingga besok. Sementara, jumlah terapis disediakan sebanyak 3 orang yang semuanya wanita muda.

"Yang dipijat kaki, tangan, dan kepala saja. Yang mau pijat silakan, kita nggak nyuruh harus milih nomor satu (Roesan)," pungkasnya.

Seperti diketahui ada 2 calon Ketua Umum Kadin yang maju dalam pemilihan kali ini. Kedua calon tersebut yakni Rachmat Gobel, dan Rosan Roeslani.

Kedua calon tersebut harus mampu mengumpulkan suara terbanyak dari jatah suara 102 suara, terdiri dari 30 suara asosiasi-asosiasi di bawah naungan Kadin, dan 102 suara dari Kadin daerah. Munas Kadin ke-VII ini diselenggarakan di Hotel Trans Bandung, Jawa Barat.

(ang/ang)

Tag Terpopuler