Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 17 Okt 2016 14:17 WIB

Djan Faridz: Pedagang Tanah Abang Mau Ikut Tax Amnesty Asal Ada Sosialisasi

Ardan Adhi Chandra - detikFinance
Foto: Ardan Adhi Chandra
Jakarta - Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugeasteadi siang ini blusukan ke Pasar Tanah Abang Blok A dan Blok B. Kunjungannya kali ini juga didampingi oleh Pengembang Pasar Tanah Abang Blok A dan Blok B, Djan Faridz.

Djan mengambut baik kedatangan Ken ke Pasar Tanah Abang. Dia mengapresiasi langkah Ken yang langsung turun ke lapangan memberikan pemahaman tax amnesty kepada para pedagang di Pasar Tanah Abang.

Namun, sosialisasi lebih mendalam juga dibutuhkan untuk memberikan pemahaman yang lebih menyeluruh kepada penjual pakaian di Pasar Tanah Abang. Sehingga bisa memahami bahwa membayar pajak bukan sebuah hal yang memberatkan.

"Bahwa beliau mau ke Tanah Abang. Saya ingin sekali kalau di Tanah Abang mengerti pajak tidak berarti memberatkan. Sehingga perlu ada sosialisasi," ujar Djan di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (17/10/2016).

Djan juga siap membantu sosialisasi tax amnesty yang lebih mendalam lagi kepada para penjual pakaian di Pasar Tanah Abang.

"Saya siap menjembatani Dirjen Pajak buka counter di semua lantai. Sehingga mereka mengerti pajak tidak memberatkan dan mereka tidak merasa dikejar," ujar Djan. (ang/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com