Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 22 Sep 2017 12:00 WIB

Yuk Intip Deretan SPG Cantik di Pameran BUMN

Eduardo Simorangkir - detikFinance
Foto: Eduardo Simorangkir Foto: Eduardo Simorangkir
Jakarta - Tak hanya diisi oleh produk-produk dan layanan BUMN, gelaran Indonesia Business and Development (IBD) expo di JCC Senayan juga diisi oleh para Sales Promotion Girl (SPG) yang berbaur dengan produk-produk BUMN yang disajikan. Para wanita cantik ini hadir untuk melengkapi booth-booth besar yang sudah dikreasi sedemikian rupa sehingga lebih menarik perhatian pengunjung yang ada.

Berdasarkan pantauan detikFinance di lokasi, Jumat (22/9/2017), hampir seluruh booth menghadirkan SPG. Tak hanya sekedar menarik pengunjung, namun juga sesekali bisa memberikan informasi terkait produk yang ditawarkan.

Dengan senyum dan tangan memegang brosur, SPG ini sesekali juga mengajak pengunjuk yang kebetulan lewat untuk mampir ke gerainya.

Intip Deretan SPG Cantik di Pameran BUMN.Intip Deretan SPG Cantik di Pameran BUMN. Foto: Eduardo Simorangkir

Dengan tinggi semampai, riasan muka yang menawan dan senyum yang semringah, Dian, salah satu SPG di booth milik PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan kesan hangat pada setiap pengunjung yang datang ke gerainya.

Tak kalah dengan booth milik PT KAI, perusahaan swasta nasional Indosat Ooredo juga menampilkan SPG cantik, lengkap dengan seragam berwarna khas Indosat, merah dan kuning. Seluruh SPG identik membawa brosur produk gerainya masing-masing, dan tak lupa dengan sepatu hak tingginya.

Intip Deretan SPG Cantik di Pameran BUMN.Intip Deretan SPG Cantik di Pameran BUMN. Foto: Eduardo Simorangkir

Acara yang digelar pada 20-23 September 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) ini menampilkan sekitar 118 perusahaan BUMN dan sekitar 100 Perusahaan Swasta Nasional dan Internasional dengan produk dan jasa diberbagai sektor.

Pameran ini ditujukan sebagai satu atap informasi mengenai kinerja, prestasi dan program kerja dari produk-produk Indonesia. Masyarakat luas akan mendapat kemudahan memperoleh informasi mengenai produk, peluang bisnis dan proyek-proyek investasi di Indonesia. (eds/mkj)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed