Follow detikFinance
Rabu 29 Nov 2017, 16:15 WIB

Intip Nama-nama yang Lulus CPNS BATAN

Danang Sugianto - detikFinance
Intip Nama-nama yang Lulus CPNS BATAN Foto: Ardan Adhi Chandra
Jakarta - Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Selaku Ketua Tim Pengarah Panselnas Nomor: B/655/S.SM.01.00/2017 tanggal 27 November 2017 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang Pengadaan CPNS Tahun 2017, Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) mengumumkan hasil akhir seleksi CPNS 2017.

Peserta seleksi yang dinyatakan lulus dan diterima menjadi CPNS Badan Tenaga Nuklir Nasional Tahun Anggaran 2017, ditetapkan dengan Keputusan Kepala Badan Tenaga Nuklir Nasional Nomor 276/KA/XI/2017 tanggal 27 November 2017 tentang Peserta Seleksi Yang Dinyatakan Lulus dan Diterima Menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Tenaga Nuklir Nasional Tahun Anggaran 2017.

Adapun daftar nama yang lulus dapat di lihat di sini.

Peserta seleksi yang dinyatakan lulus dan diterima menjadi CPNS BATAN Tahun Anggaran 2017 harus hadir :
-Pada hari/tanggal: Rabu/6 Desember 2017
-Waktu: Pukul 08.00 WIB s.d 16.00 WIB
-Tempat: Lantai VI Kantor Pusat BATAN, Jalan Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta 12710
-Acara:
1) Penjelasan dari Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi, BATAN
2) Melengkapi Persyaratan Pengangkatan CPNS BATAN

Daftar Riwayat Hidup (2 rangkap) dan Surat Pernyataan Komitmen (1 rangkap) dapat di diunduh melalui situs cpns.batan.go.id. dan diisi pada saat penjelasan dari Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi BATAN tanggal 6 Desember 2017.

Pada saat mengikuti acara penjelasan dan melengkapi persyaratan pengangkatan CPNS, peserta :
Pria wajib mengenakan kemeja lengan panjang warna putih, celana panjang warna hitam dan menggunakan dasi serta memakai sepatu (sandal dan sepatu sandal tidak diperkenankan).
Wanita wajib mengenakan kemeja lengan panjang warna putih, rok panjang atau celana panjang warna hitam (bagi peserta yang mengenakan hijab wajib memakai hijab berwarna polos) dan memakai sepatu (sandal dan sepatu sandal tidak diperkenankan).

Peserta yang tidak hadir, tidak melengkapi atau tidak membawa dokumen persyaratan sebagaimana dimaksud dalam Lampiran III, maka yang bersangkutan dinyatakan mengundurkan diri.

Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi diketahui terdapat dokumen/keterangan peserta yang tidak sesuai/tidak benar Panitia Pelaksana Seleksi dapat menggugurkan kelulusan yang bersangkutan.

Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan di luar tanggung jawab Panitia Seleksi.

Keputusan Kepala BATAN Nomor 276/KA/XI/2017 tanggal 27 November 2017 tentang Peserta Seleksi yang Dinyatakan Lulus dan Diterima Menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Tenaga Nuklir Nasional Tahun Anggaran 2017bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed