Follow detikFinance
Senin 08 Jan 2018, 07:29 WIB

Sandi dan Rini Jalan Santai di Monas Sambil Bahas Infrastruktur

Trio Hamdani - detikFinance
Sandi dan Rini Jalan Santai di Monas Sambil Bahas Infrastruktur Foto: Trio Hamdani/detikFinance
Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno jalan pagi bersama pagi ini. Mereka terlihat berjalan dari pintu masuk Monas Merdeka Utara yang rencananya berakhir di Pecenongan.

Dari pantauan detikFinance, Senin (8/1/2018), kegiatan jalan santai dimulai sekitar 05.30 WIB. Rini bersama Sandi dan sejumlah pejabat lainnya tampak begitu bersemangat mengitari area Monas.



Sesekali mereka menyapa petugas kebersihan yang sedang membersihkan area Monas.

Rini dan Sandi terlihat begitu akrab ngobrol soal beberapa proyek infrastruktur yang ada di Jakarta, terutama soal pembangunan kawasan transit oriented development (TOD).
Sandi dan Rini Jalan Santai di Monas Sambil Bahas InfrastrukturFoto: Trio Hamdani/detikFinance

Rini mengingatkan Sandi untuk menata TOD di Jakarta. TOD sendiri merupakan program pembangunan hunian yang terintegrasi dengan sistem moda transportasi massal.

Contoh yang saat ini tengah dibangun adalah TOD stasiun KRL Jabodetabek, Tanjung Barat, Stasiun Juanda, Stasiun Tanah Abang dan lain sebagainya.

Acara jalan santai ditutup dengan menggelar breakfast meeting yang juga diramaikan oleh sejumlah Direktur Utama perusahaan milik negara.
Sandi dan Rini Jalan Santai di Monas Sambil Bahas InfrastrukturFoto: Trio Hamdani/detikFinance
(ang/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed