Untung Besar Di Hari Valentine Dengan Bisnis Ini

Tung Desem Waringin, Tung Desem Waringin - detikFinance
Selasa, 13 Feb 2018 06:56 WIB
Foto: Detikfood
Jakarta - Dalam dunia bisnis biasanya momen-momen tertentu bisa dijadikan peluang bisnis untuk meraup untung. Jika Anda telah memiliki produk yang bisa dijual, ada baiknya untuk menghubungkannya dengan Hari Valentine karena dengan begitu bisa menjadi peluang usaha untuk membuka bisnis.

Hari Valentine biasanya identik dengan adanya coklat, bunga atau pemberian lain yang merupakan ungkapan kasih sayang kepada orang yang kita sayangi.

Berikut 3 peluang bisnis di Hari Valentine:
1. Menjual Coklat
Coklat yang biasa paling laris di Hari Valentine maka dari itu menjual coklat bisa menjadi peluang di Hari Valentine. Yang terpenting dengan kreatif dan inovasi yang baru supaya coklat yang Anda jual berbeda dengan yang lain dan mampu memikat pelanggan.

2. Menjual Kaos atau Pakaian Couple
Pakaian kembar atau Couple Cloth tengah laris manis diserbu kawula muda yang sedang dilanda asmara. Pakaian kembar biasanya melambangkan kesatuan dan kesamaan rasa antara dua sejoli yang sedang memadu cinta.

Tak heran ketika pesanan pakaian kembar kemudian membludak terlebih diHari Valentine ini. Jika anda memiliki kemampuan menjahit, Anda bisa membuka usaha dengan ide bisnis pakaian kembar. Jika Anda ingin membuat kaos, anda bisa bekerja sama dengan pihak pengusaha sablon di tempat Anda.

3. Menjual Kartu Ucapan Selamat Valentine
Untuk membuat kartu ucapan selamat Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak modal yang dibutuhkan hanya seperangkat komputer, lengkap dengan printer lalu kertas yang biasanya digunakan untuk membuat kartu ucapan.

Dengan modal yang tidak terlalu besar, Anda bisa meraup untung dari bisnis kartu valentine. Tak hanya coklat dan bunga yang biasanya digunakan untuk mengungkapkan kasih sayang kepada kekasih, namun, agar lebih berkesan biasanya dilengkapi dengan kartu ucapan.

Kartu ini biasanya bermotif atau bertemakan cinta lalu di tulis kata-kata romantis yang bisa membuat hati pasangan luluh.

Peluang usaha menjelang Hari Valentine yang akan laris diserbu pasangan muda yang sedang kasmaran ini bisa membuat keuntungan dalam bisnis.

Sudah Siapkah Anda di Tahun 2018 ini? Apakah Goal Secara Finance Anda Sudah Tercapai? Download Sekarang Juga Rangkuman "Finansial Revolution" 3 Hari Seminar seharga Rp 1.997.000.

Khusus Untuk 97 Orang Pembaca detikFinance Hari Ini, Saya Beri GRATIS + Anda Berkesempatan Mendapatkan Kalender Tung Desem Waringin Edisi 2018 Yang Dijual Rp 99.000 Secara GRATIS, Klik di Sini Untuk Download. (ang/ang)