Follow detikFinance
Senin, 12 Mar 2018 17:17 WIB

Ada Disney Tsum Tsum di Promo Dekorasi Ulang Kamar Anak

Adityaputri - detikFinance
Foto: Dekorasi kamar anak (Dok. Transmart Carrefour) Foto: Dekorasi kamar anak (Dok. Transmart Carrefour)
Jakarta - Anak sudah cukup besar namun masih menolak untuk tidur di kamarnya sendiri? Beberapa alasan seperti takut, kesepian, tidak bisa tidur, sering menjadi penyebab anak masih ingin tidur bersama orang tuanya.

Padahal seiring anak bertambah usia, tidur di kamar sendiri akan memberikan privasi baik untuk anak maupun orang tua, juga mengajarkan anak untuk dapat lebih mandiri. Berikanlah penjelasan bahwa orang tuanya ada di kamar sebelah.

Antarkan anak ke kamarnya, kemudian ajak bersama-sama melihat ke tempat di mana anak merasa takut. Intip ke kolong tempat tidur, ke dalam lemari baju, dan jelaskan bahwa tidak akan ada yang mengganggunya. Agar anak lebih merasa betah di kamarnya, ajak dia untuk mendekorasi kamarnya.

Jika baru akan mempersiapkan kamar anak, Transmart Carrefour menawarkan promo untuk tempat tidur. Apalagi kali ini ada set kamar bertema Disney Tsum Tsum, karakter ramah yang disukai oleh anak.

"Dapatkan berbagai furnitur bertema Disney Tsum Tsum untuk mengisi kamar mulai dari tempat tidur, lemari baju 2 dan 3 pintu, meja belajar, dan rak buku," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Senin (12/3/2018).

Ada Disney Tsum Tsum di Promo Dekorasi Ulang Kamar AnakFoto: dekorasi kamar anak (Dok. Transmart Carrefour)


Dukung agar si kecil semangat belajar di kamarnya sendiri dengan A Panel Tsum Tsum Study Desk yang turun harga menjadi Rp 630 ribu dari harga normal Rp 1.050 juta. Manfaatkan juga rak serbaguna A Panel Tsum Tsum Locker Box yang bisa digunakan sebagai rak buku atau mainan.

Jangan lewatkan diskonnya sehingga harganya menjadi 360 ribu rupiah dari harga normal 600 ribu rupiah. Mau tahu harga untuk lemari dan koleksi furniture bertema karikatur lainnya? Segera klik di sini untuk melihat lebih lengkap. Atau datangi langsung gerai Transmart Carrefour dan dapatkan harga katalog promo yang berlaku mulai 28 Februari - 27 Maret 2018.

Apalagi jika menggunakan kartu kredit Bank Mega, masih mendapat tambahan diskon 10% dan yang menggunakan kartu debit Bank Mega/Bank Mega Syariah akan mendapatkan tambahan diskon lagi sebesar 5%. Tambahan diskon ini berlaku dengan syarat dan ketentuan.

(nwy/nwy)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed