Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 16 Mar 2018 09:55 WIB

Berkacamata Hitam, Sri Mulyani Main Voli Lawan Pejabat Kemenkeu

Trio Hamdani - detikFinance
Foto: Trio Hamdani Foto: Trio Hamdani
Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati pagi ini menyempatkan berolahraga di sela-sela kesibukannya. Ditemani sejumlah pejabat Kementerian Keuangan, dirinya bermain voli di lapangan Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Jumat (16/3/2018).

detikFinance memantau jalannya pertandingan tersebut, yang dimulai sekitar 07.25 WIB. Sri Mulyani cukup sering bermain voli di lapangan kantornya tersebut.

Sri Mulyani berpasangan dengan Staf Ahli Menteri Keuangan Bidang Kepatuhan Pajak Suryo Utomo dan sejumlah jajaran Kementerian Keuangan lainnya. Sementara lawannya adalah Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo berpasangan dengan Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Suahasil Nazara dan beberapa pejabat Kementerian Keuangan lainnya.


Sri Mulyani mengenakan kaos berwarna ungu dan celana hitam. Tak lupa ia memakai kacamata hitam untuk melindungi dari terik matahari.

Baru sekian menit berjalan, Sri Mulyani sudah mulai berkeringat bertanding melawan wakilnya di jajaran Kementerian Keuangan.

Sesekali Sri Mulyani dibuat kewalahan oleh anak buahnya sendiri. Meski beberapa kali terlihat tidak berhasil mengembalikan bola ke area lawan dan mencetak skor, dirinya tetap bersemangat mengikuti jalannya pertandingan.


Ketinggalan angka cukup jauh dari tim lawan, mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini tak mau menyerah. Sayang, upaya bersama timnya tak cukup membuahkan hasil. Skor akhir 13-25, angka tertinggi untuk tim lawan.

Berkacamata Hitam, Sri Mulyani Main Voli Hingga KeringatanFoto: Trio Hamdani
(ara/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com