Follow detikFinance
Senin, 23 Apr 2018 10:40 WIB

Investor Brasil Kunjungi Kantor Darmin Bahas Investasi

Selfie Miftahul Jannah - detikFinance
Foto: Selfie Miftahul Foto: Selfie Miftahul
Jakarta - Pagi ini beberapa perwakilan investor Brasil tampak mengunjungi Kantor Kementerian Koordinator Bidang Ekonomi, Jakarta Pusat. Kedatangan mereka pagi ini untuk menjajaki kerja sama investasi Indonesia dan Brasil.

Pertemuan ini diagendakan berlangsung pukul 08.45 WIB, namun baru dimulai pada pukul 09.28 WIB.

Pejabat Kemenko yang hadir adalah Asisten Deputi Perumahan, Pertanahan dan pembiayaan infrastruktur Kementerian Koordinator Bidang Ekonomi Bastari Pandji Indra.


Dalam agenda acara, beberapa pejabat diagendakan hadir seperti, Deputi Bidang Koordinasi Pengelolan Energi Sumber Daya Alam dan Energi, Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Kreatif Daya Saing dan UMKM, Deputi Bidang Koordinasi Percepatan Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah, Deputi Bidang Koordinasi Kerjasama Ekonomi Internasional, Kepala Biro Perencanaan, Kepala Biro Hukum Persidangan dan Hubungan Masyarakat.

Dalam agenda juga terdapat daftar pejabat dari Bappenas yaitu Deputi Bidang Sarana dan Prasarana, ada pula dari Badan Koordinasi Penanaman Modal yaitu Deputi Bidang Perencanaan Penanaman Modal.


Kementerian Perhubungan yaitu Dirjen Perhubungan Laut, serta ada pula diagendakan hadir Direktur Utama dari PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) , dan Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero).

Kemudian undangan yang tertulis di dalam surat resmi perwakilan Brasil merupakan Duta Besar Brasil untuk Indonesia. (ara/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed