Follow detikFinance
Selasa, 08 Mei 2018 15:03 WIB

Sambangi Kantor Darmin, Mantan Dirut Bulog: Pamitan Saja

Puti Aini Yasmin - detikFinance
Mantan Dirut Bulog Djarot Kusumayakti.Foto: Agung Pambudhy Mantan Dirut Bulog Djarot Kusumayakti.Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Mantan Direktur Utama (Dirut) Perum Bulog Djarot Kusumayakti siang ini mendatangi kantor Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution. Menurut Djarot kunjungannya kali ini untuk pamitan.

Djarot mengatakan tidak ada pembicaraan serius antara dirinya dan Darmin Nasution. Seperti diberitakan sebelumnya, Menteri BUMN Rini Soemarno mengganti posisi Djarot sebagai Dirut Bulog dengan Budi Waseso, mantan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN).


"Pamitan saja kan sama orang tua. Ngobrol saja nggak ngomongin yang serius," kata Djarot di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Selain itu, Djarot mengatakan, jika nanti ditawari jabatan tertentu, dia mengaku akan selektif karena harus menyesuaikan dengan kapasitasnya.


"Belum mikir saya harus orientasi dulu karena jabatan itu kan amanah jadi harus liat kompetensi dan kemampuan saya," kata Djarot.

Dia menambahkan, Budi Waseso sebagai Dirut Bulog yang baru dapat memimpin Bulog menjadi lebih baik. "Saya yakin Bulog nanti dapat lebih baik lagi dengan orang yang tepat," pungkasnya. (hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed