Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 12 Mei 2018 15:05 WIB

Lucu, Sri Mulyani dan 'RR' Bercanda soal Debat

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Reza RahadianFoto: Sylke Febrina Laucereno/detikFinance Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Reza RahadianFoto: Sylke Febrina Laucereno/detikFinance
Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengisi talk show interaktif pada acara We The Youth di Epicentrum, Jakarta. Dalam talk show bertajuk Youth X Public Figure vol 3 dengan tema Ke Mana Uang Kita?, Sri Mulyani sempat bercanda dengan salah satu pembicara, aktor Reza Rahadian

Dalam acara itu ada pertanyaan terkait cita-cita Reza Rahadian yang saat ini belum kesampaian. Dari situ mereka bercanda soal tantangan debat oleh Rizal Ramli kepada Sri Mulyani.

"Sekarang saya mau tanya ke Reza cita-citanya apa sih yang belum kesampaian. Sekarang kan sudah sukses, uangnya banyak jadi aktor. Apalagi ?," tanya Sri Mulyani dalam acara We The Youth, di Jakarta, Sabtu (12/5/2018).


Menanggapi pertanyaan tersebut, Reza menjawab jika ia ingin menjadi seorang produser dan ia juga bercanda ingin menjadi juru bicara Sri Mulyani.

"Saya ingin jadi asisten Menteri Keuangan ya bu, jadi juru bicaranya lah. Jadi bisa wakili ibu dalam acara debat yang itu," jawab Reza.

"Oh iya bisa tugas pertama kamu itu di debat dulu ya," timpal Sri Mulyani.


Kemudian peserta talk show tertawa sambil bertepuk tangan, dan host acara Akbari, menimpali candaan Sri Mulyani dan Reza Rahardian itu.

"Wah ini debatnya jadi RR versus RR nih," ujar Akbari.


Masih di acara yang sama, Sri Mulyani juga sempat bercanda tentang inisial RR. Candaan itu terlontar di sela-sela Sri Mulyani bicara tentang mantan Menteri Keuangan, Ali Wardhna.


Sri Mulyani mengatakan dalam acara ini dia hadir bersama RR, tapi Reza Rahadian, buka RR yang lain.

"Ali Wardhana itu adalah Menteri Keuangan yang hebat, saya sempat bilang kalau kita bikin film tentang APBN dan Menteri Keuangan. Di sini saya sama RR nih, tapi Reza Rahadian bukan Another RR, bagus juga kalau dia jadi Menkeu Ali Wardhana," kata Sri Mulyani

Sekedar informasi, Sri Mulyani memang ditantang debat terbuka oleh mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli soal u tang negara, namun, hingga saat ini tantangan tersebut belum terealisasi. Antara Rizal dan Sri Mulyani hingga kini hanya membalas argumen dengan mengeluarkan statement di media massa.

(hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed