Follow detikFinance
Jumat, 25 Mei 2018 15:04 WIB

Baju Koko Black Panther di Tanah Abang Tersedia Warna-warni Lho

Selfie Miftahul Jannah - detikFinance
Foto: Selfie Miftahul Jannah/detikFinance Foto: Selfie Miftahul Jannah/detikFinance
Jakarta - Saat ini di Tanah Abang sudah banyak yang menjajakan baju koko Black Panther. Baju dengan motif ini terinspirasi pakaian yang dipakai King T'Calla sang Black Panther dala film action berjudul besutan Marvel Studios.

Tak melulu warna hitam, jika kurang menyukai warna hitam, Baju Koko Black Panther juga tersedia dengan beberapa pilihan warna.

Hal tersebut dikatakan Salah satu Pedagang di Pasar Tanah Abang Blok SLG, Martha. Ia mengatakan, untuk baju koko Black Panther yang berwarna hitam sudah mulai sulit dicari. Karena sudah habis, saat ini yang tersisa yaitu Baju Koko Black Panther berwarna Hijau, Biru, Coklat dan Putih.

"Ada beberapa warna, tapi yang paling banyak dicari ya yang hitam," kata dia kepada detikFinance, Jumat (25/5/2018).


Baju Koko Black Panther di Tanah Abang Tersedia Warna-warni LhoFoto: Selfie Miftahul Jannah/detikFinance

Desain dan biordirannya serupa dengan baju koko berwarna hitam. Baik di bagian depan dan di bagian lengan. Baju koko Black Panther yang tersedia dengan berbagai warna ini juga tersedia dengan lengan pendek yang dijual lebih murah dibandingkan baju koko lengan panjang.

"Ada juga yang lengan pendek, harganya Rp 110.000 kalau lengan panjang harganya Rp 120.000," papar dia.


Sebagai informasi, tak hanya viral, Film superhero garapan Marvel Studios ini membuat trend fashion terbaru. Yaitu jenis Baju Koko yang terinspirasi dari kostum yang dikenakan oleh King T'Challa yang diperankan oleh Chadwick Bosman.

Jika dilihat lebih detil. Jenis kain yang dipakai yaitu jenis kain katun khusus jas yang dingin dan nyaman. Bordiran bajunya juga tampak dibuat padat sehingga membuat kesan bidang di bagian dada. (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed