Follow detikFinance
Selasa, 05 Jun 2018 10:59 WIB

Mudik Mewah Naik Jet Pribadi, Terbang ke Mana Saja?

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Foto: Dok CEO Jetset Foto: Dok CEO Jetset
FOKUS BERITA Mudik Mewah
Jakarta - Lebaran tak lama lagi, musim mudik juga semakin dekat. Bagi yang ini mencoba sensasi mudik mewah, masyarakat bisa mencoba layanan dari PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI).

BNI menyediakan layanan premium khusus bagi nasabahnya dalam melakukan mudik Lebaran tahun ini. Salah satunya dengan menyediakan mudik menggunakan jet pribadi.

Dengan sistem charter, BNI menyediakan dua unit jet pribadi berjenis Private Jet Phenom 300 yang bisa menampung enam penumpang, dan Private Jet Hacker 900 XP dengan kapasitas delapan penumpang. Kemana rutenya?


General Manager Wealth Manajemen BNI Nenny Asriany mengatakan rute penerbangan mudik mewah tahun ini sama seperti dengan rute yang disediakan tahun sebelumnya.

Adapun beberapa kota tujuan pesawat jet ini antara lain Yogyakarta, Cilacap, Solo, Surabaya, Pangkalan Bun, Denpasar, Lombok, Ujung Pandang dan Seletar Singapura.

"Rutenya jadi sama juga seperti tahun lalu, mulai dari Yogyakarta, Cilacap, Solo, dan lainnya. Pokoknya sama seperti tahun sebelumnya," kata Nenny kepada detikFinance, Jakarta, Kamis (31/5/2018).


Nenny mengatakan, titik keberangkatan jet pribadi ini mulai dari Jakarta, tepatnya di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Dalam menggunakan layanan ini, penumpang mendapatkan berbagai layanan saat menggunakan transportasi mewah ini untuk mudik lebaran. Contohnya food & beverage yang disediakan oleh pihak BNI maupun penyedia layanan.

Dirinya mengatakan layanan ini ditujukan untuk nasabah Emerald dan menggunakan kartu BNI Emerald World Debit Card. Layanan mudik mewah dengan jet pribadi ini untuk memudahkan nasabah BNI yang ingin melakukan mudik dengan cepat dan nyaman.

"Jadi kita memang khusus menyediakan kepada masyarakat, khususnya nasabah emerald kami yang ingin mudik menggunakan pesawat jet," tuturnya. (fdl/zlf)
FOKUS BERITA Mudik Mewah
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed