Heboh Hujan Uang di Halim

Trio Hamdani - detikFinance
Jumat, 08 Jun 2018 07:11 WIB
5.

10 Sekolah Lain Bakal Diguyur Hujan Uang

Heboh Hujan Uang di Halim
Foto: Trio Hamdani-detikFinance

Tung Desem Waringin kembali berencana melakukan aksi tersebut di 10 lokasi. Lokasi yang dibidik adalah sekolahan.

Dia menyampaikan dana yang disiapkan untuk itu mencapai Rp 100 juta. Tapi dana untuk hujan uangnya sendiri hanya berkisar Rp 50 juta.

"Nanti total kita bisa sampai Rp 100 juta lebih, karena kita harus datang pakai transport, untuk apa (keperluan lain), bisa Rp 100 juta lebih. Nanti yang dibagikan mungkin sekitar Rp 50 juta, begitu ya," kata dia.

Belum diketahui pasti kapan dan sekolah mana saja. Namun dia memastikan aksi tersebut bakal dia lakukan hingga batas waktu sebelum 17 Agustus 2018. Dia membuka kesempatan bagi sekolah-sekolah di Indonesia yang ingin kedapatan hujan uang. Tak hanya melakukan aksi hujan uang nantinya, dia pun ingin memberikan motivasi ke murid sekolah.

"Sampai 17 Agustus ada 10 acara lagi hujan uang dan hujan ilmu. Boleh di Jakarta, boleh di seluruh Indonesia," jelasnya.

Disebutnya, hujan uang ini total nilainya Rp 5 juta untuk masing-masing sekolah. Tapi dengan kondisi tertentu, misalnya sekolah tersebut sangat membutuhkan, maka hujan uang bisa mencapai Rp 10 juta. Dananya berasal dari royalti penjualan buku miliknya.

(zlf/zlf)