Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 18 Jun 2018 09:30 WIB

Dear Pemudik, Hari Ini Diskon Tarif Tol Sudah Dimulai Kembali

Trio Hamdani - detikFinance
Foto: Pool/Kementerian PUPR Foto: Pool/Kementerian PUPR
Jakarta - Diskon tarif tol kembali diberlakukan hari ini sesuai dengan keterangan yang telah dirilis oleh masing-masing badan usaha jalan tol. Diskon tarif tol sebesar 10% kembali diaktifkan ke sejumlah ruas tol setelah sempat 'libur' pasca tanggal 13 dan 14 Juni 2018 lalu. Diskon yang kembali aktif ini akan berlaku sampai besok.
Diskon 10% ini berlaku untuk seluruh ruas tol yang dikelola oleh Jasa Marga. Sementara Hutama Karya memberi diskon untuk Akses Tanjung Priok, Bakauheni-Terbanggi Besar, Palembang-Indralaya, dan Medan-Binjai.

Selanjutnya Nusantara Infrastruktur untuk ruas Makassar Seksi IV, dan Ujung Pandang Tahap I dan II. Jakarta Lingkar Barat Satu berlaku untuk ruas JORR W1 (Kebon Jeruk-Ulujami. Citra Marga Nusapahala Persada berlaku untuk ruas Cawang-Tanjung Priok-Jembatan Tiga/Pluit, dan Soreang-Pasirkoja.
Kemudian Margabumi Matraraya diskon berlaku untuk ruas tol Surabaya-Gresik. Diskon tarif tol oleh Astra berlaku untuk ruas Tangerang-Merak, Cikampek-Palimanan, dan Jombang-Kertosono.
Sementara Waskita Toll Road memberlakukan tarif tol mulai dari 10% hingga 28%. Diskon 10% berlaku untuk ruas Kanci-Pejagan, dan Pejagan-Pemalang. Sementara Bekasi-Cawang-Kampung Melayu didiskon 28%.
Berikut daftar lengkap tol yang memberlakukan diskon tarif dan jadwalnya:



Diskon Tarif TolDiskon Tarif Tol Foto: Zaki Alfarabi
(eds/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed