Follow detikFinance
Jumat, 22 Jun 2018 18:10 WIB

Usai ke Jatim, Jokowi Lanjutkan Kunjungan Kerja di Bali

Hendra Kusuma - detikFinance
Foto: Hendra Kusuma/detikFinance Foto: Hendra Kusuma/detikFinance
Badung - Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung bertolak ke Bali usai melakukan kunjungan kerja di Jawa Timur. Orang nomor satu di Indonesia ini terbang menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Bandara Juanda, Kabupaten Sidoarjo.

Pantauan detikFinance, Jumat (22/6/2018). Presiden Jokowi beserta rombongan mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurai Rai pada pukul 18.18 WITA.

Begitu tiba di bandara, Jokowi langsung turun didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan menyalami beberapa pejabat yang sudah menunggu.


Tidak lama berselang, Jokowi langsung menuju mobil berplat nomor Indonesia yang sudah terparkir rapih beserta kendaraan rombongan lainnya. Setelah itu, rombongan langsung meninggalkan Bandara Internasional I Gusti Ngurai Rai.

Dapat diketahui, Jokowi ini melakukan kunjungan kerja ke Bali dalam rangka mensosialisasikan peluncuran aturan baru tentang pajak UMKM.


Aturan tersebut sebelumnya diluncurkan di Surabaya. Di mana, pemerintah memberlakukan tarif PPh final menjadi 0,5% dari sebelumnya 1%. Aturan ini juga berlaku pada 1 Juli 2018.

Selain itu, Jokowi juga dijadwalkan akan memberikan kuliah umum di Institut Kesenian Indonesia (ISI) dan juga menghadiri Pekan Kesenian Bali (PKB). (hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed