Follow detikFinance
Sabtu, 23 Jun 2018 16:25 WIB

Garuda Beri Diskon 15% ke Mahasiswa hingga Dosen UMI Makassar

Ibnu Munsir - detikFinance
Pesawat Garuda Indonesia/Foto: Ari Saputra Pesawat Garuda Indonesia/Foto: Ari Saputra
Makassar - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk kembali memberi promo dan diskon bagi ribuan mahasiswa dan civitas akademika Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar. Garuda Indonesia memberikan diskon sebesar 15% untuk semua rute penerbangan di sela acara Milad UMI saat pemberian gelar kehormatan Doktor Honoris Causa kepada Wakil Presiden, Jusuf Kalla.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (memorandum of understanding/MOU) Garuda Indonesia dengan UMI Makassar, di Gedung Al Jibra UMI Jalan Urip Sumoharjo, Sabtu (23/6/2018).

"Jadi nanti seluruh mahasiswa dan civitas akademika UMI Makassar kami beri dia diskon 15%," kata VP Garuda Indonesia Region Kalimantan, Sulawesi, dan Papua I Wayan Supatrayasa.


Potongan harga ini diberikan seluruh rute, termasuk rute internasional dengan harapan meringankan biaya penerbangan jika menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

"Bayangkan kalau setahun mereka melakukan penerbangan dengan biaya Rp 1 miliar, itu bisa dapat diskon sampai Rp 100 juta. Jadi sangat membantu mereka," jelasnya.

Potongan harga ini diberikan hanya dengan memperlihatkan kartu pengenal mahasiswa atau civitas akademika UMI maka diskon akan langsung diberikan.

"Ini berlaku bagi mahasiswa, dosen, pegawai, petugas RS Ibnu Sina, termasuk keluarga besar UMI," tuturnya.


Kerja sama dengan UMI Makassar sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian Garuda Indonesia dalam dunia pendidikan.

"Kita tidak bisa kasih sponsor, jadi dengan cara seperti ini,"tutupnya.

Sebelumnya, Garuda Indonesia juga telah menggelar MOU dengan sejumlah kampus di Indonesia, termasuk Universitas Hasanuddin, Makassar. (ara/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed