Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 19 Nov 2018 12:05 WIB

Thomas Lembong Lantik 4 Pejabat Eselon I BKPM

Trio Hamdani - detikFinance
Foto: Trio Hamdani/detikcom Foto: Trio Hamdani/detikcom
Jakarta - Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Trikasih Lembong hari ini melantik 4 pejabat eselon I di Kantor BKPM, Jakarta. Prosesi pelantikan dimulai sekitar 10.45 WIB dan berakhir sekitar 11.30 WIB. Dalam kesempatan tersebut, Lembong memberikan apresiasi kepada para pejabat eselon I yang dilantik hari ini.


"Kepada yang dilantik ucapan selamat dari saya, saya senang sekali, selamat atas semua prestasi yang membuat ibu bapak sebagai pejabat eselon I BKPM," kata dia saat memberi sambutan, Senin (19/11/2018).

Empat pejabat eselon I yang dilantik adalah Sekretaris Utama Andi Maulana menggantikan Anhar Adel. Berikutnya Deputi Bidang Perencanaan Penanaman Modal Ikmal Lukman menggantikan Tamba Parulian Hutapea.


Selanjutnya adalah Deputi Bidang Promosi Penanaman Modal Farah Ratnadewi Indriani. Posisi ini sebelumnya dijabat oleh Plt Deputi Bidang Perencanaan Penanaman Modal BKPM Wisnu Wijaya Soedibjo. Terakhir adalah Deputi Bidang Pelayanan Penanaman Modal Husen Maulana.

"Posisi yang diisi oleh pejabat tersebut adalah posisi yang kosong yang ditinggallkan oleh pejabat sebelumnya yang telah pensiun," lanjutnya.

"Kepada beliau-beliau yang memasuki masa purna baktinya, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian yang selama ini diabdikan pada bangsa dan negara," tambah Lembong. (hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com