Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 03 Des 2018 14:50 WIB

Pejabat-pejabat yang Urusi Kapal Maling Ikan Merapat ke Kantor Luhut

Selfie Miftahul Jannah - detikFinance
Foto: Trio Hamdani Foto: Trio Hamdani
Jakarta - Kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, mendadak ramai dikunjungi oleh para pejabat dari berbagai kementerian, Senin (3/12/2018).

Berdasarkan hasil pantauan detikFinance dalam buku daftar hadir siang ini para pejabat yang merapat ke kantor Luhut diantaranya, Sekjen dari Kementerian Kelautan dan Perikanan Nilanto Perbowo, Direktur Lelang DJKN Kemenkeu, Lukman Effendi, Direktur Perkapalan dan Kepelautan Rudiana serta beberapa pejabat lain dari Kejaksaan Agung RI, Kementerian Politik Hukum dan Ham.

Rapat yang diagendakan dimulai pada pukul 13.00 WIB ini tampaknya baru mulai karena Direktur Perkapalan dan Kepelautan Rudiana baru hadir pada pukul 13.40 WIB.


Kedatangan para pejabat ini dari hasil agenda yang diterima, akan membahas mengenai penanganan apa yang akan dilakukan pada kapal-kapal sitaan dari hasil penangkapan di laut Indonesia. Kapal-kapal ini banyak diantaranya disita karena telah terbukti mencuri ikan di perairan RI.


Sore ini rencanannya kapal-kapal tersebut nasibnya akan dirapatkan pejabat-pejabat tersebut dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan akan diputuskan apakah kapal-kapal tersebut akan ditenggelamkan, dilelang atau akan dikembalikan.


Tonton juga 'Inilah Alasan Kenapa Kapal Maling Ikan Harus Ditenggelamkan!':

[Gambas:Video 20detik]

Pejabat-pejabat yang Urusi Kapal Maling Ikan Merapat ke Kantor Luhut
(das/das)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed