Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 07 Des 2018 18:15 WIB

Laporan dari Monaco

Susi Jadi 'Tukang Pijat' Dadakan di Monaco

Angga Aliya - detikFinance
Foto: Susi jadi tukang pjat dadakan di Monaco (Angga Aliya/detik) Foto: Susi jadi tukang pjat dadakan di Monaco (Angga Aliya/detik)
Monaco - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti baru selesai mengikuti kegiatan International Coral Reef Initiative di Monaco. Ada kejadian menarik di sela-sela kegiatan Susi di Eropa ini. Susi jadi tukang pijat dadakan!

Selepas mengikuti serangkaian kegiatan ICRI, Susi menyempatkan jalan pagi sebelum bertolak ke Polandia, mengikuti acara Katowice Climate Change Conference. Susi berjalan kaki pada pukul 09.00 waktu setempat bersama putrinya, Nadine dan sejumlah protokoler Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Di sela jalan pagi, Susi juga menyempatkan diri mampir di sebuah toko perhiasan YSAGEM's. Di tempat ini lah peristiwa menarik terjadi.


Di toko tersebut, ada seorang wanita paruh baya tersandung tangga lantai. Wanita tersebut berusaha menopang badannya dengan berpegangan pada pohon natal di toko tersebut. Namun, karena tak kuat, pohon itu pun patah dan tangan si wanita terkilr.

Wanita itu pun dibantu untuk berdiri. Susi pun bertanya dalam bahasa Inggris apakah dia tidak apa-apa. Wanita itu menjawab tangannya terkilir dan Susi menawarkan untuk memijatnya.

"Boleh," tutur wanita tersebut.


Sekitar 5 menit Susi memijat tangan kanan wanita tersebut sambil mengobrol. Si wanita pun merasa enakan dan meninggalkan Susi seraya berterima kasih. Sementara Susi, lanjut melihat-lihat perhiasan di toko itu. Katanya, Susi tengah mencari anting-anting. (zlf/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
CNN ID World Now
×
World Now
World Now Selengkapnya